Nasional

Begini Penampakan Rizieq Shihab saat Tiba di Indonesia

Imam Besar FPI Rizieq Shihab tiba di Indonesia (Dok. Front TV)

batampos.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akhirnya tiba di Indonesia. Pesawat yang ditumpanginya mendarat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11).

Dalam siaran langsung Front TV selaku channel Youtube FPI, terlihat Rizieq duduk di kursi pesawat dekat jendela. Dia tampak mengenakan baju putih dengan sorban putih melingkar di pundaknya. Kepalanya pun ditutup dengan penutup kepala putih.

Tampilannya tampak tak ada perubahan seperti hari-hari biasanya. Hanya saja, wajahnya cuma terlihat bagian matanya karena dia memakai masker. Rizieq kemudian akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Rizieq mengumumkan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada 10 November 2020. Hal itu ia sampaikan melalui siaran di youtube Front TV. Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 09.00 WIB dengan menggunakan maskapai Saudia Airline SV 816.

Setibanya di tanah air, Rizieq akan langsung pulang ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Para ulama yang hendak bertemu bisa langsung datang ke kediamannya. (*)

Sumber : JP Group
Editor : Jamil Qasim