Ekonomi & Bisnis

Glory Point Resmikan Kantor Pemasaran Glory Hill Batam

Anggota Komisi I, DPR RI, Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan dalam peresmian properti Glory Hill, Sabtu (7/11) lalu. f. Glory Point Group

batampos.id – Pengembang ternama di Kota Batam, Glory Point Group, kembali menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan salah satu proyek properti terbarunya oleh PT Bintang Jaya Husada yang bernama Glory Hill Batam. Peluncuran proyek tersebut ditandai dengan diresmikannya kantor pemasaran Glory Hill di Ruko Botania Garden, Batam Center yang berdekatan dengan lokasi proyek.

”Pada momen ini kita sama-sama memiliki harapan kedepan dengan hadirnya Glory Hill bisa menjawab semua kebutuhan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Direktur Utama Glory Point Group, Riki Lim, Sabtu (7/11).

Ia juga menerangkan, Glory Hill merupakan kawasan esklusif yang berada di tengah Kota Batam. Bertujuan untuk memastikan kehidupan berkualitas tinggi dengan fasilitas gaya hidup dan aksebilitas mudah.

”Sangat cocok bagi dan keluarga kerena setiap hunian di Glory Hill tertata sempurna dan dilengkapi dengan taman terbuka yang nyaman. Glory Hill sebagai tempat yang sempurna bagi penduduk yang mencari ketenangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT Bintang Jaya Husada, Huisan mengatakan, keunggulan dari Perumahan Glory Hill adalah lokasi yang strategis di wilayah Batam Center, dekat dengan Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Feri Internasional dan pusat perbelanjaan seperti Mall Botania 2.

Kemudian unit yang terdapat di Glory Hill empat unit, masing-masing tipe 48/84 dengan dua kamar tidur, tipe 115/128 dengan tiga ruang tidur plus balcony, tipe 62/105 dengan dua ruang tidur , tipe 80/120 dengan tiga kamar tidur,dan tipe 198/170 dengan empat ruang tidur , satu ruang wardrobe dan balcony.

”Fasilitas yang terdapat di Glory Hill juga sangat lengkap dengan CCTV, minimarket, cafe, area olahraga, kolam renang, taman bermain, keamanan yang terjaga 24 jam dan pintu akses otomatis. Kawasan ini juga akan difasilitasi oleh bangunan ruko 3,5 lantai,” terangnya.

Kemudahan untuk memiliki unit Glory Hill juga dengan cash bertahap 60 kali, dan hunian ini adalah ideal bagi milenial. desain yang minimalis dan elegan, ruangan tampak harmonis serta penampilan ruangan yang estetik.

”Karena konsep yang diberikan oleh Glory Hill adalah kenyamanan modern sebagai prioritas utama,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di nomor 082171580926 , atau di 0778-466222 atau mengunjungi Ruko Orchid Bisnis Center blok c1-5, Batamcenter.

Ketua Real Estate Indonesia (REI) khusus Batam, Ir Achyar Arfan dalam sambutannya mengatakan, sangat antusias dengan hadirnya Glory Hill. Adapun proyek terbaru tersebut merupakan ke-23 yang telah dibangun.

”Kami dari REI bergembira peluncuran Glory Hill, dan sudah saatnya Batam perlu proyek prestius , lokasi terbaik untuk investasi, karena proyek ini dekat dengan bandara akses jalan hanya satu kilometer serta dua kilometer ke Nongsa Digital Park,” terangnya.

Anggota DPR RI Komisi I, Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan yang turut hadir dalam peresmian mengatakan, kehadiran Glory Hill ini memang sangat dinantikan masyarakat karena kehadiran dari sektor properti tersebut sangat membantu menumbuhkan nilai investasi. Ditambah, setelah disahkan UU Cipta Kerja atau Omnimbus Law.

”Karena dinilai memiliki visi untuk membuka keran investasi seluas-luasnya ini mengatur beberapa pasal yang memberi kemudahan bagi sektor properti,” jelasnya.

Lanjutnya, ke depan demi mendorong sektor pembangunan yang tengah dilakukan oleh pihak Glory Point, maka telah direncanakan akan dibangunnya akses jalan penghubung antara Glory Hill dengan Bandara Hang Nadim dan Nongsa. Adapun pembukaan row 35 jalan dari Kampung Belian tersambung ke Glory Hill dan ke akses bandara atau direalisasikan oleh adanya kerja sama pengusaha dan pemerintah.

”Semoga harapan ini bisa cepat terealisasi sehingga pertumbuhan ekonomi kita terus membaik,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung