Karimun

Peringati Hari Pahlawan, PT Timah Tabur Bunga dan Santuni Veteran

Kepala unit Matalurgi PT Timah Nono Budi Priono, sekretaris wilayah Kepri PT Timah Sumadi dan anggota Veteran serta janda veteran usai penyerahan bantuan. (f.Imam/batampos.id)

batampos.id- Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November, PT Timah Tbk wilayah Operasi Kepri dan Riau melakukan tabur bunga ke makam pahlawan dan menyantuni Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI) Kecamatan Kundur.  Kegiatan dipimpin Kepala Unit Metalurgi Kundur Nono Budi Priono, Sumadi Sekretaris wilayah Kepri dan Riau, Camat Kundur Saifulah dan ketua LVRI Kecamatan Kundur Sukiran berserta perwakilan anggota veteran dan janda Veteran.

Dalam keteranganya Nono Budi Priono menyebutkan peringatan hari pahlwan PT Timah Tbk menyambangi maskas LVRI Kundur. ”Sebelumnya kita melaksanakan tabur bunga bersama LVRI dan janda veteran. Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan sedikit bingkisan untuk seluruh anggota LVRI Kundur dan janda veteran.

Peringatan hari pahlawan tahun ini kita langsung berkunjung ke markas LVRI sekaligus bersilaturahmi bersama veteran dan janda veteran. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT Timah Tbk terhadap veteran dan janda veteran di pulau Kundur, “terangnya.

Dikatakan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Pada peringatan hari pahlawan PT Timah Tbk wilayah Operasi Kepri dan Riau menyerahkan bantuan kepada seluruh anggota.

Ketua LVRI Kecamatan Kundur Sukiran diwakili Suparjono merasa terharu atas kunjungan dan perhatian dari PT Timah Tbk. Terlebih sebelumnya kita bersama-sama melakukan tabur bunga di makam pahlawan Tanjungbatu. “Terimakasih atas perhatian dan kunjungan PT Timah Tbk ke markas LVRI Kundur sempena peringatan hari pahlawan, “ujar Suparjono. (*)

Reporter: Imam Sukarno
Editor: Tunggul