Ekonomi & Bisnis

IIMS Motobike Hybrid Digelar Bulan Depan

IIMS Motobike Hybrid rencananya akan digelar pada Desember 2020 selama seminggu. f. JPGROUP

batampos.id – Ajang pameran otomotif akan kembali menggeliat. Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show pada 4-13 Desember 2020.

Menanggapi situasi New Normal, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan kalau pihaknya lakukan adaptasi. Yaitu dengan menghadirkan event Hybrid, sebuah kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses dimana saja.

Tak ketinggalan juga pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di MotoVillage, Jakarta.

BACA JUGA: Bantu Pulihkan Ekonomi di Sektor Otomotif

“Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19.” ujar Hendra dalam keterangan resminya, Jumat (13/11).

Hendra menambahkan, dengan memanfaatkan momen akhir tahun, pihaknya akan menyuguhkan berbagai program menarik. Misalnya ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional12.12.20’.

Selain itu juga akan hadir program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual.

Yaitu dengan menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.
Juga ada Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia. Dimana seharusnya dihadirkan di IIMS pada April 2020 lalu, nanti juga akan meramaikan acara IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline.

Karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang. Rupanya di tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show berinisiatif memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat. (*)

Reporter : JP GROUP
Editor : YUNUS SUCHARI