Metropolis

Parkir Sebentar, Dua Pria Gasak Tas Nia dari Mobil di Parkiran Apotek di Batuaji

batampos.id- Apes dialami Nia, ibu rumah tangga yang berniat membeli obat di salah satu Apotek di daerah Aviari, Batuaji, Kami (19/11/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Tas berisikan dokumen pribadi dan sejumlah uang dengan nilai total mencapai Rp 10 juta lenyap saat ditinggalkan di dalam mobilnya.

Tasnya diambil dua pria yang mengendarai sepeda motor saat ibu tersebut akan melangkahkan kakinya ke apotek. “Belum sempat masuk (ke dalam apotek), tiba-tiba dua orang itu datang langsung buka pintu mobil (depan) dan ambil tas saya,” ujar Nia saat mengadu ke Mapolsek Batuaji.

Dia sempat bertariak minta tolong namun, dua pelaku sudah kabur dengan sepeda motornya sehingga tak terkejar oleh warga sekitar. “Cepat sekali orang itu. Mobil memang tak saya matikan mesinnya, pikirnya cuman sebentar lagian di tempat terbuka dan banyak orang,” ujar wanita berkerudung tersebut.

Atas kejadian tersebut Nia alami kerugian berupa kehilangan sejumlah dokumen pribadi yang sangat penting dan sejumlah uang tunai. “Uangnya tak banyak, cuman dokumen semua di situ. Pening saya,” ujarnya. (*)

Reporter: Eusebius Sara
Editor: Tunggul