Selebritas

Mamah Dedeh Enggan Buka Suara Usai Dikabarkan Positif Covid-19

Mamah Dedeh. (F.Dok. JawaPos.com)

batampos.id – Pencemarah kondang Mamang Dedeh dikabarkan positif Covid-19. Sejak beberapa hari lalu atau tepatnya pada Jumat (13/11/2020), dia sudah tidak tinggal di rumahnya yang terletak di daerah Kutilang, Depok, Jawa Barat. Mamah Dedeh kabarnya melakukan isolasi di sebuah rumah sakit yang terletak di daerah Ciputat.

Dikonfirmasi perihal kabar positif Covid-19 yang dialaminya, Mamah Dedeh yang sempat mengangkat sambungan telepon JawaPos.com, masih enggan buka suara. Dia meminta maaf karena belum bisa bicara perihal kondisi kesehatanya. “Maaf ya,” ucap Mamah Dedeh singkat kepada JawaPos.com, Rabu (18/11/2020).

Kabar Mamah Dedeh positif Covid-19 sebelumnya disampaikan ketua RW tempat penceramah asal Ciamis itu tinggal. Dia mengatakan bukan hanya Mamah Dedeh yang positif Covid-19, tapi juga asisten rumah tangganya.

“Kebetulan Mamah Dedeh tinggal berdua dengan mbak-nya. Mamah pas telepon pesan ke saya, ‘Pak Santo, di rumah Mbak Tati juga kurang sehat.Tolong ditengok ya dia juga positif gitu’,” kata Susanto selaku Ketua RW 011 Kutilang, Depok Jaya, dikutip dari YouTube Selebrita 7.

Pengurus RW lantas berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan perawatan dan isolasi kepada asisten rumah tangga Mamah Dedeh. Selain itu, rumah Mamah Dedeh juga dilakukan penyemprotan untuk membunuh virus Covid-19 yang mungkin masih ada di rumah. Santoso juga mengatakan, lingkungannya akan disemprot oleh tim Brimob dari Kelapa Dua Depok.

Salah satu anak Mamah Dedeh dalam tayangan itu membenarkan bahwa ibunda kini tengah dirawat akibat sakit yang dialaminya. Dia bersyukur kondisi Mamah Dedeh sudah dalam keadaan membaik.

“Didoakan saja kalau sakit mudah-mudahan cepat sehat. Alhamdulillah kondisinya baik. Mohon doanya ya buat semuanya. Mau sakit apapun mau pilek, batuk, kan semuanya dari Allah dan kembali ke Allah ya. Yang penting kita usahakan terbaik untuk mama,” paparnya.(*)

Reporter : Jp Group
Editor : Dede Hadi