Selebritas

Tanpa Seventeen, Ifan Siap Rilis Single

Riefian Fajarsyah atau akrab dengan nama Ifan keluar dari grup band Seventeen. (F.Dok. JawaPos.com)

batampos.id – Keputusan Riefian Fajarsyah atau akrab dengan nama Ifan Seventeen sudah bulat untuk lepas dari bayang bayang grup musik yang sukses membesarkan namanya di dunia hiburan tanah air.

Usai memutuskan keluar dari Seventeen, Ifan memilih bersolo karir yang dalam waktu dekat akan merilis debut single. “Insya Allah dalam waktu dekat kita launching single. Iya single solo pertama, betul,” ujar Resa selaku manajer Ifan kepada JawaPos.com, Rabu (18/11/2020).

Single Solo Ifan ini masih mengusung tema percintaan. Lagu ini sejatinya diperuntukkan Ifan buat grup band Seventeen. Namun berhubung ada pihak yang tidak membolehkan dia menggunakan nama Seventeen lagi, akhirnya single ini dijadikannya sebagai single solo.

BACA JUGA: 2 Hari Demam Tinggi, Ifan Seventeen Dilarikan ke Rumah Sakit

“Tadinya kan Ifan mau jalanin Seventeen dengan merilis lagu ini, cuma ada yang mengklaim tak membolehkan. (Yang tidak membolehkan) Mantan gitarisnya Mas. Sepertinya dia yang akan menjalankan (Seventeen), tapi kita nggak tahu. Tanyakan aja langsung ke yang bersangkutan,” tuturnya.

Melalui postingannya di Instagram, Ifan Seventeen membenarkan kalau lagu yang akan dirilis ini dalam waktu dekat awalnya buat Seventeen. Namun karena ada masalah yang mengharuskannya keluar dari Seventeen, akhirnya lagu ini menjadi single solo dirinya.

COOMING SOON!. Kemarin aku baru saja suting video klip yang tadinya akan aku peruntukkan untuk Seventeen band. Kini dengan tetap membawa saudara-saudaraku, project ini akan menjadi projectnya IFAN SEVENTEEN, bismillah,” tulis Ifan.(*)

Reporter : Jp Group
Editor : Dede Hadi