Ekonomi & Bisnis

Aston Luncurkan Google Nest di Seluruh Kamar Hotel

ILUSTRASI: Aston Batam Hotel & Residence di Jalan Sriwijaya No. 01 Kampung Pelita, Lubukbaja, Kota Batam, Kamis (14/9/2017). F Suprizal Tanjung

batampos.id – Archipelago International, operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara sekali lagi menunjukan peran perintisnya dalam industri perhotelan dengan memperkenalkan Google Nest di Aston Cilegon Boutique Hotel yang sangat cantik dan baru saja dibuka.

Aston Cilegon Boutique Hotel memiliki 103 studio dan suite yang berkonsep modern, dilengkapi dengan Google Nest Hub yang memungkinkan seluruh tamu untuk dapat mengendalikan fitur di dalam kamar melalui sistem pengenalan suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel. Dari meminta handuk tambahan dan informasi tentang tempat wisata sekitar hingga kenyamanan memilih musik favorit dari dalam selimut; Aston menjawab kefrustasian hotel dan mendefinisikan kembali arti ‘layanan di ujung jari anda’.

BACA JUGA: Aston Karimun Lakukan Rapid Test

“Kami akan terus memberikan solusi yang aman, terpercaya, dan inovatif, yang mudah untuk dipahami oleh setiap tamu ketika mereka memilih untuk tinggal bersama kami. Kini kami memperkenalkan keramahan tanpa sentuhan, yang tidak hanya memberi kenyamanan tambahan yang luar biasa tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dan keamanan ke tingkat yang lebih tinggi dengan sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan benda yang dapat menyebarkan kuman serta virus,” kata John M Flood, President & CEO Archipelago International. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung