Ekonomi & Bisnis

Best Western Premier Berikan Diskon 15 Persen Rayakan Natal dan Tahun Baru

Best Western Premier Panbil akan menggelar acara spesial menyambut Natal dan Tahun Baru. F. BWP Panbil untuk Batam Pos

batampos.id – Best Western Premier (BWP) Panbil menawarkan program akhir tahun dengan konsep eksklusif. Program ini hanya dapat dinikmati oleh beberapa orang dengan batasan jumlah yang diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan yang diberlakukan.

”Penawaran diskon 15 persen diberikan khusus untuk harga malam Tahun Baru hingga 15 Desember 2020 mendatang. Program akhir tahun BWP Panbil dimulai dari Family Buffet Dinner di malam Natal pada tanggal 24 Desember, berlokasi di Andaliman Restaurant,” ucap Restaurant & Banquet Manager Best Western Premier Panbil, Valentinus, Kamis (19/11).

Best Western Premier Panbil menawarkan harga Rp 220.000 net/ orang untuk Christmas Family Buffet Dinner dan Rp 700.000 net/ orang untuk New Year’s Eve Exclusive Rooftop Dinner di La Bella Vita Rooftop Bar dan Rp 20.000.000 net/ ruangan maksimal 20 orang untuk di Silangit Executive Lounge.

”Tamu dipastikan akan membuat malam Natal berkesan bersama keluarga dan sahabat. Selain menyuguhkan suasana hangat dan menu spesial, BWP Panbil juga memberikan kesempatan kepada tamu untuk berbagi kasih bersama dengan anak-panti asuhan selama acara berlangsung,” sebutnya.

BACA JUGA: Best Western Premier Panbil Raih Penghargaan

Untuk malam pergantian tahun sendiri, BWP Panbil telah menyiapkan konsep ”Exclusive Rooftop Dinner” di La Bella Vita Rooftop Bar serta Silangit Executive Lounge di lantai 15 dengan suguhan menu makan malam mewah dan lengkap bertajuk ”East Meets West” mulai pukul 19.00 WIB hingga hitung mundur pergantian tahun.

”Tentunya, dengan menu spesial dari BWP Panbil. Program akhir tahun yang kami selenggarakan tahun ini berkonsep eksklusif dengan membatasi jumlah pengunjung demi menjaga kesehatan dan keamanan bersama, terkhusus untuk malam tahun baru yang berlokasi di lantai 15,” terangnya.

Untuk malam Natal di Andaliman Restaurant, dibatasi hanya 100 tamu, sedangkan untuk malam Tahun Baru di La Bella Vita Rooftop Bar maksimal 70 orang dan Silangit Executive Lounge berkapasitas maksimal 20 orang dengan syarat pembookingan grup.

”Kami juga telah menyediakan hiburan seperti lucky draw dan pembagian hadian oleh Santa Clause pada saat makan malam tanggal 24 Desember 2020,” ujarnya.

Sedangkan untuk malam Tahun Baru, BWP Panbil telah menyiapkan hiburan live music dan lucky draw selama acara berlangsung. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung