Ekonomi & Bisnis

Biskuit Kokola Sediakan Program Reseller

Biskuit Kokola sudah memiliki reseller yang tersebar di Indonesia. f. marasolehah.com

batampos.id – Sudah hampir 7 bulan ini, semua aktivitas di luar rumah dikurangi. Kondisi tersebut memaksa semua orang harus di rumah saja mengisolasi diri dan menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona. Hal ini membuat banyak aktivitas menjadi terhambat. Terutama aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sebagai salah satu produsen Biskuit dan Wafer spesialis halal dan aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola menyediakan Call Center Program Kokola Home Delivery dan Welcome Reseller sebagai bentuk komitmen menghasilkan produk yang aman dan bermutu khususnya bagi seluruh rakyat Indonesia yang ingin belanja produk Biskuit Kokola dan menjadikannya peluang bisnis untuk mendongkrak perekonomian dengan menjadi Reseller Biskuit Kokola.

Program Reseller Biskuit Kokola merupakan inovasi dari Kokola Group, bermitra dengan masyarakat di tengah pandemi ini untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia dengan menjadi Reseller Biskuit Kokola.

Inovasi program kemitraan ini sudah hadir sejak 6 bulan lalu untuk memberikan peluang bisnis kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Seperti diketahui, pandemi ini membuat perilaku masyarakat berubah.

Masyarakat saat ini lebih banyak menjalani aktivitas di rumah baik untuk bekerja maupun sekolah. Dengan menawarkan layanan pemesanan online. Tim Kokola Home Delivery menyediakan contact center di nomor 0818-1813-1388 yang bisa digunakan untuk pelayanan Home Delivery dan Reseller Kokola.

Cukup dengan mengirimkan pesan WhatsApp di nomor tersebut dan memilih biskuit mana yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian Rp 150.000, konsumen sudah mendapatkan bebas biaya kirim untuk Home Delivery seluruh Indonesia. Dan, untuk Program Reseller Kokola, masyarakat cukup memiliki modal Rp 250.000.

Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 sudah bebas biaya kirim dan langsung bisa menjadi reseller online dari Biskuit Kokola dengan keuntungan 25%. Tidak hanya itu saja, reseller juga akan diberikan pelatihan gratis dan katalog untuk berpromosi oleh Tim Kokola.

Nanda Syifa Sashabila, selaku Public Relations Kokola Group Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat memaparkan, hingga saat ini Biskuit Kokola sudah memiliki reseller yang tersebar di seluruh Indonesia dan melihat antusias masyarakat yang ingin bergabung menjadi reseller Biskuit Kokola, maka program ini terus berjalan untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Progam Kokola Home Delivery juga dapat membantu pemerintah dalam menyerukan physical distancing. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung