Home

Soerya Respationo Gendong Bayi di Acara Dukungan PKPI

Soerya saat menggendong bayi dari salah satu pengurus PKPI saat bersilaturahmi di kantor PKPI di Ruko Sukajadi beberapa waktu lalu. (F SInergi Kepri untuk Batam Pos)

batampos.id – Kelompok ibu-ibu dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bergerak memenangkan pasangan Soerya Respationo- Iman Sutiawan pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri, 9 Desember 2020 mendatang.

Para ibu yang kebanyakan datang mengenakan pakaian serba putih dan hijab merah ini berharap kepada supaya pemimpin mendatang benar-benar sosok yang dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik, mampu membawa Kepri keluar dari pandemi Covid-19.

“Kami senang, Romo (Soerya, red) mendatangi kami. Ini menjadi penambah semangat kami untuk terus bergerak memenangkan Soerya-Iman,” ujar salah satu pengurus PKPI dari kalangan ibu.

Memanfaatkan waktu kampanye, mensosialisasikan diri, Soerya yang dikenal sebagai Bapak Pluralisme Kepri ini memang sangat diterima berbagai kalangan. Salah satunya saat berkunjung ke kantor wilayah PKPI di Kompleks Pertokoan Sukajadi, Selasa (17/11/2020) malam lalu.

Saat tiba di lokasi, Soerya disambut hangat puluhan pengurus PKPI sambil mengumandangkan yel-yel Sinergi Kepri Menang. Tak hanya itu, ada juga senam dari kelompok ibu-ibu dan warga masyarakat.

Soerya juga dengan ramah melayani para warga yang ingin foto bersama. Ada seorang bapak muda dan sang istri yang menggendong anak ingin berfoto bersama. Dengan ramah Soerya menerima ajakan mereka dan menggendong sang bayi tersebut.

Kunjungan silaturahmi ini juga sekalian untuk penguatan kesiapan menjelang Pilkada.
“Terima kasih atas dukungan PKPI yang sejak awal mendukung Sinergi. Jelang hari pencoblosan yang semakin dekat, tentu kita harus semakin semangat dan giat mengajak masyarakat mencoblos pasangan calon Gubernur nomor urut 1,” pinta Soerya. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Jamil Qasim