Internasional

Pengemudi Mobil Sedan Ditangkap karena Mencuri Tiang Listrik


Mobil Toyota Camry milik Douglas Allen Hatley diamankan petugas karena mencuri tiang listrik. (F.JawaPos.com/FOXNEWS)

batampos.id – Douglas Allen Hatley tidak bisa melihat barang-barang tergeletak begitu saja di pinggir jalan. Selalu muncul hasrat untuk merapikannya. Namun, bukan sembarang merapikan melainkan dibawa pulang dan dilelang ke tempat penjualan barang rongsokan agar menghasilkan pundi-pundi uang.

Gara-gara aksinya itu, pria asal Florida, AS, tersebut harus mendekam di balik jeruji besi. Hatley ditangkap di jalan tol Tampa pada Senin (16/11/2020). Banyak pengendara yang melapor kepada petugas jalan tol karena aksi Hatley yang nyeleneh.

Pria 71 tahun itu melajukan mobil sedan Toyota Camry miliknya sembari membawa tiang listrik bekas. Panjang tiang yang diikat di atap mobil tersebut hampir dua kali lipat dari kendaraannya.

Kepolisian Patroli Lalu Lintas Florida mengungkapkan, Hatley mengaku tidak tahu bahwa membawa tiang listrik yang teronggok di pinggir jalan dianggap ilegal. Dia pikir tiang itu tidak berguna dan akan dijual. ’’Dia ditahan dengan dakwaan tindak pidana pencurian.’’ Demikian pernyataan kepolisian sebagaimana dikutip AP.(*)

Reporter : Jp Group
Editor : Dede Hdi