Kepri

Waka Majelis Syuro PKS Sohibul Iman, Minta Kader PKS Militan Menangkan Insani

Calon Gubernur Kepri Isdianto berbincang akrab dengan Waka Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman pada jamuan makan malam di Bengkong, Sabtu (21/11). (Timses Insani)

batampos.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah siap untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri  Isdianto-Suryani (Insani).

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Sohibul Iman mengatakan, untuk mempersolid kader dalam upaya memenangkan Insani, pihaknya telah mengumpulkan para kader di Hotel Sahid Batam.

“Kita kumpulkan para kader, kader ini kita kasih pembekalan dan membakar semangat mereka, agar tetap solid menjelang hari pencoblosan,” ujar Sohibul Iman yang didampingi Isdianto di salah satu tempat makan di Bengkong, Sabtu (21/11) malam.

Sohibul melanjutkan, sampai saat ini, kader PKS masih bergerilya di lapangan untuk bersilaturahmu ke masyarakat agar memilih pasangan Insani.

“Kader kita masih turun di lapangan. Kita minta agar kader kita menyampaikan visi dan misi Insani ke masyarakat. Alhamdulillah informasi yang beredar, pasangan ini sangat diterima oleh masyarakat,” tutur mantan Presiden PKS itu.

BACA JUGA: Isdianto Gandeng Ismeth Abdullah Kampanye Jemput Aspirasi dan Harapan Masyarakat    

PKS sambung Sohibul, akan tetap berjuang bersama Partai Demokrat dan Hanura untuk menjemput kemenangan Insani.

“Kami akan terus berusaha untuk menjemput kemenangan Isdianto-Suryani. Untuk kader dan relawan, semoga perjuangan kita ini diridhai oleh Allah SWT,” kata mantan Wakil Ketua DPR-RI itu.

Sementara itu, Isdianto mengatakan, kehadiran Sohibul Iman di Kepri dapat memberikan efek yang luar biasa terhadap kader PKS. Apalagi, saat ini lebih kurang dua minggu hari lagi hari pencoblosan.

“Kedatangan pak Sohibul ini mempunyai efek yang luar biasa. Kader-kader PKS semakin bersemangat. Lebih kurang dua Minggu lagi pertarungan yang sebenarnya akan terjadi. Maka dari itu, kita telah mempersiapkan kader-kader partai untuk tetap semangat menjelang hari itu,” kata Isdianto.

Selain itu, ia meminta agar kader dan relawan dapat menjaga kondusivitas serta tidak mudah terpancing dengan serangan lawan.

“Tetap buat Kepri ini kondusif. Jika ada yang menyerang kita, tolong jangan dibalas. Tetap sabar dan fokus dengan tujuan kita,” pungkas Isdianto. (*)

Reporter: Anwar Saleh

Editor : Jamil Qasim