Ekonomi & Bisnis

Isi Rumah Harga Ramah di Selma

Selma Mall Botania 2 Batam Center menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga, kini menggelar program Selma Member Rewards. F. Azis Maulana/ batam pos

batampos.id – Selma, penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group, secara resmi meluncurkan loyalty program bernama SELMA MEMBER REWARDS pada Kamis,(19 /11). Program ini memberikan berbagai keuntungan berbelanja bagi seluruh pelanggan yang mendaftar sebagai anggota.

Senior Marketing Communication Manager Selma ,Yoana Vebrie , menjelaskan, sejak pertama kali hadir di Indonesia dua tahun lalu, Selam kini telah memiliki 26 toko yang berlokasi di 12 kota, dan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan layanan, serta menjalin hubungan yang lebih dengan seluruh pelanggan setia.

“Kami meluncurkan Selma Member Rewards. Harapannya, program ini bisa memberikan value lebih bagi pelanggan melalui beragam keuntungan dan kemudahan berbelanja yang bisa dimanfaatkan selamanya,” katanya, Jumat, (20/11/2020).

Dengan menjadi Selma Member Rewards
berbagai keuntungan belanja bisa dimanfaatkan oleh pelanggan, diantaranya mendapatkan point rewards setiap belanja minimal Rp 200 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali hingga 100 persen dari nilai transaksi, harga khusus untuk member, gratis jasa pengiriman dan instalasi, hadiah ulang tahun, hingga informasi promo dan acara terbaru.

BACA JUGA: Nikmati Berbagai Keuntungan

“Untuk bergabung menjadi member, caranya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mengisi data diri secara lengkap di www.selma.co.id/membership, dengan biaya pendaftaran Rp.50 ribu dan masa keanggotaan yang berlaku selamanya,” terangnya.

Mengusung tagline Isi Rumah Harga Ramah, Selma hadir sebagai solusi bagi seluruh keluarga agar dapat menciptakan suasana rumah yang indah, serta mengoptimalkan ruang bisnis melalui berbagai furnitur dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau, dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika, dan juga lokal.

Di masa new normal , Selma juga mendukung masyarakat Indonesia untuk memaksimalkan fungsi hunian agar tetap nyaman dan produktif, serta aneka produk untuk menjaga kesehatan di tengah penerapan gaya hidup baru seperti masker dan Hygien Set yang terdiri dari cairan antiseptik, semprotan disinfektan, tisu basah antiseptik, hand sanitizer, hingga boks sterilisasi

“Layanan antar dan instalasi produk, Jaminan Kepuasan 100 persen yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di Selma dalam kurun waktu 5 hari dari tanggal pembelian,” sebutnya.

Serta jaminan harga dan kualitas terbaik yaitu penggantian selisih harga jika ditemukan Selma menjual produk serupa dengan retailer sejenis lainnya dengan harga yang lebih tinggi.

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli tersedia layanan Furniture Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, hingga huru-hara.

Marayakan peluncuran Selma Member Rewards, program promo Gabung Member Untung Bener dihadirkan hingga 20 Desember 2020 di seluruh toko Selma dengan berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga 50 persen untuk produk pilihan, serta harga khusus Member dan gratis 20 poin bagi member baru dengan nominal belanja tertentu.

“Hingga akhir November 2020 ini, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback 10 persen dengan belanja nominal tertentu setiap hari Jumat-Minggu, serta diskon hingga 60 persen untuk produk pilihan setiap hari senin hingga kamis,” tutupnya. (*)

Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung