Properti

The Signature Villa Panbil Dekat dengan Suasana Alam

The Signature Villa Panbil yang lokasinya berdekatan dengan suasana alam serta berada di posisi strategis. F. Villa Panbil untuk Batam Pos

batampos.id –The Signature menjadi salah satu perumahan dengan lingkungan alam di Pulau Batam yang paling diminati. Berloka­si di dalam Villa Panbil, letaknya sangat strategis, hanya 20 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan 10 menit dari Terminal Feri Internasional Batam Center­.

”Vila-vila mewah ini meleburkan batas ruang dalam dan luar dengan teras yang luas, ruang terbuka yang nyaman, jendela setinggi lantai sampai dengan plafon serta konsep tata letak terbuka yang elegan,” ucap Marketing Executive, Husen, Jumat (20/11).

Keintiman adalah inspirasi utama dalam hal desain arsitektur The Signature yang dibangun di atas tanah seluas lebih dari 1.500 m2 per-unitnya yang dihubungkan dengan outdoor space berupa inner courtyard, kolam reflektif dan kolam renang.

”Paviliun ini menawarkan ruang pribadi bagi keluarga untuk berkumpul, sementara banyaknya jalur air dan tanaman di sekitarnya menambah kedekatan dengan suasana alam,” katanya.

Husen, menyebutkan, The Signature adalah surga untuk memandang lingkungan yang menawan, dihiasi oleh langit-langit yang menjulang tinggi dan jendela dari dinding ke dinding, vila-vila ini memiliki keistimewaan di setiap kesempatan.

”Ruang tamu yang terbuka memungkinkan banyak angin alami dan aliran cahaya menyelimuti seluruh rumah, melengkapi interior yang dirancang dengan warna alami,” sebutnya.

BACA JUGA: Villa Forest House Panbil, Edisi Spesial dengan Harga Spesial

”Anda dapat bersantap di luar ruangan atau menikmati BBQ di bawah matahari terbenam yang indah, minum kopi pagi di salah satu teras indah yang menghadap ke sekitarnya, atau sekadar berjemur di bawah sinar matahari tropis,” sambung Husen.

Villa Panbil didukung persediaan listrik milik pengembang untuk memastikan bahwa pekerjaan dan waktu luang Anda tidak akan terganggu.

Selain itu, juga mengandalkan sumber air dan desalinasi sendiri.

”Saat ini investasi properti lebih menarik daripada investasi dana deposito, jadi sebaiknya berinvestasi di Villa Panbil saja,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Marketing Gallery Villa Panbil, atau hubungi nomor 0852-6487-1335. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung