Metropolis

Diva, Bocah 6 Tahun Hanyut di Cipta Asri Ditemukan Tak Bernyawa

batampos.id – Diva, bocah 6 tahun dilaporkan hanyut di drainase Perumahan Taman Cipta Asri Tahap 3 RT 013, RW 012, Tembesi, Sagulung, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (23/11/2020) sore.

|BACA JUGA: Bocah 6 Tahun Hanyut Terseret Arus Saat Bermain Hujan

Advertisement

Bermain Hujan, Bocah 10 Tahun Tewas Terseret Air di Gorong-gorong

Kepala Basarnas, Pos SAR Batam, Ronaldy mengatakan, korban ditemukan setelah upaya lima jam pencarian. Lokasi penemuan korban pun cukup jauh dari tempat pertama korban terjatuh yakni drainase Perumahan Taman Cipta Asri Tahap 3, Sagulung.

“Lima jam pencarian, posisinya cukup jauh dari titik ia terjauh,” kata Ronaldy.

Saat ditemukan kondisi korban sudah lemas dan langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah. Namun saat dibawa korban sudah meninggal dunia.

“Meninggal dunia bang,” tambahnya singkat.

Sebelumnya, Diva, bocah 6 tahun dilaporkan hanyut di drainase Perumahan Taman Cipta Asri Tahap 3 RT 013, RW 012, Tembesi, Sagulung, Senin (23/11) siang. Kejadian terjadi sekira pukul 13.00 WIB saat hujan turun deras yang mengakibatkan air naik ke permukaaan jalan Blok Guava Perumahan Taman Cipta Asri Tahap 3. Saat itu, anak-anak bermain di dekat jembatan dan korban terjatuh dan terpleset ke dalam drainase.

“Korban terpeleset masuk ke dalam drainasi dan terbawa arus. Hingga kini, korban masih dalam proses pencarian,” ungkap Ronaldy. (*)

Reporter: Rengga Yuliandra
Editor: Andriani Susilawati