Metropolis

DPD Himpak Batam Dilantik, Akan Dorong Kemajuan Pembangunan Batam

Pelantikan DPD Himpak Batam di Golden Prawn, Sabtu (21/11). (f. Humas Himpak untuk Batam Pos)

batampos.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Pakpak (DPP Himpak) Citra Effendi Capah Map melantik Ketua DPD Batam, Adfenfry DPD Himpak Kota Batam periode 2020 2025 di Golden Prawn, Sabtu (21/11/2020).

Hadir pada acara tersebut anggota DPD RI Richard Pasaribu, Anggota DPRD Kota Batam Sahat Tambunan, dan pengurus IKAPSU Jonson Sibuea, mantan ketua DPD Himpak Kota Batam Nutrin Kaloko beserta tokoh masyarakat kota Batam terkhusus masyarakat Pakpak yang berdomisili di Kota Batam.

Ketua umum DPP Himpunan Masyarakat Pakpak, Citra Effendi Capah Map
mengharapkan keberadaan Himpak Kota Batam bisa bermanfaat bagi orang banyak, tanpa membedakan suku agama ras kelompok golongan dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan warga masyarakat Pakpak secara khususnya dan masyarakat Kota Batam secara umumnya.

Advertisement

BACA JUGA: Pengurus Wuamesu Dilantik, Siap Jaga Kebersamaan dan Keberagaman

Ketua DPD Himpak Batam, Adfenfry dalam sambutannya mengatakan akan menghidupkan organisasi Himpak Batam bersama pengurus yang baru dilantik. Bersama Ketua Harian Pajar Siddik Panarik, Sekretaris Jahir boang Manalu, Bendahara Sahala Bancin dan kepengurusan yang baru ini pihaknya akan turut membantu program pemerintah dan mendorong kemajuan pembangunan Batam ke depan.

Sedangkan Anggota DPD RI, Richard Pasaribu mewakili tokoh masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus DPD Himpak Batam dan mengharapkan dapat bekerja dengan berbagai pihak.

“Selamat bertugas untuk yang sudah dipilih, tentu program kerja yang sudah disusun diharapkan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. (*)

Reporter: Yulitavia
Editor: Andriani Susilawati