Sport

Miami Heat Kontrak 2 Tahun Guard Avery Bradley

Guard LA Lakers Avery Bradley memutuskan untuk bergabung dengan Miami Heat dengan durasi kontrak dua tahun. (F. Bleacher Report)

batampos.id – Miami Heat resmi mendapatkan guard LA Lakers Avery Bradley. Hal ini tidaklah mengejutkan karena memang Bradley tak lagi ingin memperkuat Lakers.

meski tidak merilis detail finansial mereka, Reuters menulis guard tersebut mendapat kontrak dua tahun senilai USD 11,6 juta. Heat memang tergila-gila dengan Bradley setelah kalah enam game dari Lakers dalam NBA Finals 2020.

“Ini adalah perekrutan yang bagus yang dapat segera membantu kami,” demikian president Heat Pat Riley dalam pernyataan resmi.

Advertisement

BACA JUGA: Lakers Bantai Miami Heat di Game Pertama Final NBA

“Mampu membawa pemain yang dua kali masuk All-NBA Defensive Team yang juga penembak yang luar biasa dan sangat sesuai dengan filosofi kami saat ini sebagai pemain multi-posisi. Avery akan menjadi tambahan yang baik untuk memperkuat lapangan belakang kami,” tambahnya.

Bradley, yang genap berusia 30 tahun Kamis (26/11) nanti, memiliki rerata 8,6 poin, 2,3 rebound, 1,3 assist, dan 24,2 menit dalam 49 game (44 start) dengan Lakers pada 2019-2020.

Selama sepuluh tahun berkarir di NBA, Bradley rata-rata mencetak 11,8 poin, 2,9 rebound, 1,8 assist, dan 10 steal dalam 571 pertandingan (493 start) dengan Boston Celtics, Detroit Pistons, Los Angeles Clippers, Memphis Grizzlies, dan Lakers. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo