Home

Polisi Temukan Indikasi Kemiripan Gisel dengan Pemeran Video Syur

Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Artis yang akrab dipanggil Gisel itu diperiksa pihak kepolisian terkait video asusila yang mirip dirinya. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

batampos.id – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap ada indikasi kesamaan wajah Gisella Anastasia alias Gisel dengan pemeran video syur yang belakangan beredar di dunia maya. Indikasi itu ditemukan berdasarkan hasil analisa forensik.

“Forensik wajah dari pada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini,” kata Yusri kepada wartawan, Selasa (24/11).

Kendati demikian, indikasi ini tidak bisa langsung menyimpulkan jika pemeran perempuan dalam video panas yang bereda adalah Gisel. Identifikasi masih terus berjalam untuk memastikan pemeran video tersebut. “Makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” jelas Yusri.

Advertisement

BACA JUGA: Polisi Panggil Ahli Forensik, Ungkap Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel 

Sebelumnya, Gisel mendadak menjadi trending topic di lini masa Twitter. Hal itu disebabkan karena viralnya sebuah video syur yang diperankan oleh perempuan berparas miripnya.

Video tersebut tersebar dalam durasi 18 detik. Dalam video pemeran perempuan terlihat telanjang memperlihatkan seluruh bagian  intim tubuh. Perempuan tersebut hanya memakai outer namun tidak menutupi badan.

Pemeran perempuan terlihat melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan seorang pria. Perempuan itu juga terlihat sengaja mendokumentasikan adegan panas itu dengan sebuah kamera yang diletakkan di depan sebelah kirinya. (*)

Sumber: JP Group
Editor: Jamil Qasim