Ekonomi & Bisnis

Varian Baru All New NMAX 155 Connected Resmi Meluncur di Indonesia

Tampilan All New NMAX 155 Connected, Matte Red. F. Yamaha Indonesia Motor untuk Batam Pos

batampos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, tak pernah berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia yang terus bergerak dinamis. Mereka meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150-155cc yaitu ”All New NMAX 155 Connected” tipe Standard Upgrade, Sabtu (21/11).

”Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada,” ucap Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti, Senin (23/11).

Lanjutnya, dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing.

Advertisement

BACA JUGA: Hujan Diskon dari Yamaha

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe standar yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth.

”Dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna,” terang Dyonisius.

Kemudian, memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh, ditambah lagi dengan jok berkontur ganda yang nyaman serta sub tank suspension untuk mendukung performa berkendara.
All New NMAX 155 Connected dalam empat varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red.

”Warna Prestige Silver, ini merupakan varian warna baru yang dihadirkan bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri,” tutup Dyonisius Beti. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung