Home

Pemeran Moon Embracing the Sun ini Bersiap Ganti Agensi ke-3 Kalinya

Kim So-hyun. (F Naver)

batampos.id – Bagi Hallyu-fever, siapa yang tak kenal Kim So-hyun, pemeran antagonis sebagai ratu muda yang jahat di drama kolosal Moon Embracing the Sun. Dari drama itu, nama So-hyun menjadi terkenal. Kala itu, ia berada di bawah naungan agensi SidusHQ. Namun sekarang, perempuan 21 tahun itu kembali akan berganti agensi untuk ketiga kalinya.

Kim So-hyun diketahui sedang dalam tahap diskusi penandatanganan kontrak dengan calon agensi barunya, Culture Depot. Outlet Sports Seoul melaporkan, So-hyun dipastikan akan bergabung dengan jajaran aktris dan aktor terkenal lainnya, seperti Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Yoon Ji Min, Yun Ji On, dan Han Dong Ho di bawah naungan Culture Depot.

BACA JUGA:
Negatif Covid-19, Boy Band Korea Selatan TXT Lanjutkan Tur yang Tertunda

Salah seorang sumber terpercaya dari Culture Depot menyebutkan, diskusi penandatanganan kontrak antara mereka dan Kim So-hyun berlangsung Rabu (25/11/2020) lalu. “Kim So-hyun adalah aktris yang hebat. Kami sudah bertemu dengannya. Apakah dia bergabung atau tidak, belum diputuskan. Kami berharap dia menjadi bagian kami,” ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (26/11/2020).

Sebelumnya, pemeran Dong Dong-joo dalam serial drama The Tale of Nokdu ini, berkarir di bawah naungan agensi SidusHQ. Ini menjadi agensi terlama sejak ia terjun ke dunia hiburan Korea Selatan sejak usia tujuh tahun. Ia kemudian meninggalkan agensi tersebut pada Agustus 2017, dan bergabung ke agensi independen E&T Story Entertainment di bawah naungan Kakao M. Pada November 2020 ini, dipastikan ia akan bergabung dengan Culture Depot.

Saat ini, So-hyun sedang menyelesaikan syuting drama kolosal yang belum tayang, River Where the Moon Rises bersama para aktris lainnya seperti Ji Soo, Lee Ji Hoon, dan lainnya. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Redaksional