Selebritas

Anak Kembarnya Ultah, Syahnaz Belum Sempat Belikan Kado

Anak kembar Syahnaz Shadiqah Ultah ke-1 pada Minggu, 3 Januari 2020. (Instagram Syahnaz)

batampos.id – Anak kembar Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda, Zayn dan Zunaira, merayakan ulang tahun pertama sekitar 2 hari lalu atau tepatnya pada Minggu (3/1). Kendati ulang tahunnya sudah lewat, adik Raffi Ahmad itu mengaku belum memberikan kado untuk kedua buah hatinya tersebut.

Syahnaz mengaku belum sempat membelikan kado untuk Zayn dan Zunaira. Namun gambaran kadonya sudah ada. Dia berencana membelikan mainan mengingat kedua buah hatinya sudah mulai aktif dan bisa menikmati permainan.

“Belum, baru nanti dibeliin kado. Kadonya gak aneh-aneh sih. Mereka kan lagi senang kayak sudah ngerti naikin mainan. Jadi mau dibeliin mobil-mobilan gitu,” ungkap Syahnaz saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Advertisement

Mengingat anak kembarnya memiliki jenis kelamin berbeda, Syahnaz akan membelikan mainan warna biru untuk Zayn. Sementara anak perempuannya akan dibelikan mainan berwarna pink untuk memperkuat karakternya.

Perayaan ulang tahun anak kembar Syahnaz memang hanya bisa dilaksanakan di rumah dan digelar secara sederhana mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Kendati demikian, Syahnaz dan Jeje mendekor rumahnya secara serius supaya perayaan ulang tahun anak kembar mereka terlihat lebih ceria dan berwarna.

Syahnaz dan Jeje mengusung konsep ulang tahun anak kembarnya dengan Baby Minnie dan Mickey Mouse. Perayaan ulang tahun anak kembar mereka dihadiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram.

Syahnaz bersyukur dirinya bisa menikmati setiap momen perkembangan buah hatinya. Selama satu tahun belakangan hari-harinya lebih banyak dihabiskan di rumah bersama kedua anaknya. Dia merasa perkembangan Zayn dan Zunaira cukup pesat sejak awal kelahiran hingga sekarang. Dan selalu ada hal baru dilakukan kedua anaknya setiap harinya dengan sejumlah ekspresi menggemaskan.

“Enggak terasa banget sih rasanya baru kemarin lahiran tiba tiba sudah satu tahun. Bersyukur banget bisa lihat perkembangan mereka. Aku enggak melewati perkembangan mereka dari lahir sampai sekarang satu tahun,” tutur Syahnaz.

Lebih lanjut dia mengatakan, selama satu tahun belakangan ia nyaris tidak pernah membawa kedua anak kembarnya ke tempat-teman bermain anak baik di mall ataupun tempat yang lainnya. Dia sangat khawatir anak kembarnya akan terjatuh sakit mengingat virus korona jenis baru masih terus menyebar di masyarakat.

“Tapi hikmahnya, positifnya yang bisa diambil aku lagi banyak di rumah aja, enggak terlalu ngambil banyak kerjaan jadi bisa bersama Zayn dan Zunaira terus. Menikmati momen perkembangan mereka karena lebih banyak di rumah,” ungkapnya.(*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati