Ekonomi & Bisnis

The Body Shop Berikan Diskon Tambahan, Beli Dua Produk Edisi Spesial 

Awal tahun ini, The Body Shop mengeluarkan produk edisi spesial. F. Azis Maulana

batampos.id – Awal 2021, gerai kosmetik The Body Shop mengeluarkan produk edisi spesial. Produk tersebut ditawarkan dengan potongan harga sehingga produk ini kian diminati, khususnya bagi kaum hawa.

Sama seperti rangkaian produk sebelumnya yang bertajuk ”Spread Some Kindness”, produk edisi spesial ini menawarkan produk perawatan tubuh dengan wewangian terbarunya.

”Kali ini ada tiga varian yang kita keluarkan. Yakni, Festive Berry, Warm Vanilla, dan Winter Jasmine,” ujar BCS MUA The Body Shop Grand Batam Mall, Arita, Senin (4/1).
Saat ini bagi yang ingin membeli produk ini, ada promo spesial yang ditawarkan.

Advertisement

Setiap pembelian satu jenis produk edisi spesial, akan mendapatkan diskon 15 persen. Sedangkan bila membeli dua jenis akan mendapatkan diskon 30 persen.
Tak hanya itu, bagi pengguna kartu debit dan kredit bank BCA, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen untuk produk-produk edisi Natal.

”Promo tersebut berlaku untuk jumlah kelipatan hingga tanggal 6 Januari 2021,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk ketiga varian wewangian terbaru tersebut terdiri dari Body Scrub, Shower Gell, Body Butter, Body Yoghurt dan Lip Scrub.

Kisaran harga yang dibanderol untuk produknya dimulai dari yang paling murah yaitu Rp 199 ribu. Sedangkan untuk harga satu paket produk-produk dengan ukuran normal dijual seharga Rp 483.650. Beli dua produk, lebih hemat yakni hanya Rp 398 ribu per paketnya. Sedangkan untuk travel size ditawarkan dengan harga Rp 199 ribu per paket.

”Dengan harga untuk satu paket ukuran normal anda sudah mendapatkan Body Yogurt, Body Scrub, Hand Cream, dan Shower Gel. Sedangkan untuk paket travel ukuran 50 mili liter anda bisa mendapatkan Body Butter, Body Scrub, Shower Puff,” terangnya.

BACA JUGA: Industri Skincare dan Fashion Tidak Bisa Dipisahkan

Menurutnya, produk-produk ini akan semakin diminati sebab aroma yang dikeluarkan pada edisi Natal ini tidak dikeluarkan pada hari biasa. Aromanya bunga dan buah-buahan yang segar, produk ini sangat cocok untuk digunakan untuk segala umur.

Promo ini berlaku di seluruh store The Body Shop Indonesia. Di Batam sendiri, terdapat gerai yang bisa Anda kunjungi yakni Kepri Mall, Mega Mall, Nagoya Hill, dan Grand Batam. Uniknya, produk The Body Shop dibuat dari 100 persen bahan alami yang sangat aman bagi tubuh. Selain itu, pembuatan produknya juga tidak melakukan animal testing, artinya cocok untuk kulit sensitif dan mineral based pigments.

Pihaknya berharap, minat dari konsumen tetap meningkat karena stok barang jualan yang disediakan juga masih tersedia ditambah adanya diskon menarik pada produk edisi spesial tersebut.

”Semoga makin ramai dan terus memuaskan konsumen” pungkas Arita. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung