Bintan-Pinang

Apel Naik Pangkat Berlangsung di Tengah Hujan, 50 Polisi dan 1 ASN Polres Bintan Dimandikan Kembang

Sejumlah anggota Polres Bintan yang mendapat kenaikan pangkat dimandikan air kembang usai apel kenaikan pangkat yang berlangsung di tengah hujan di halaman markas Polres Bintan, Bintan Buyu, Rabu (6/1/2021) pagi. (F.Polres Bintan untuk batampos.id)

batampos.id – Sebanyak 51 polisi dan 1 aparatur sipil negara (ASN) di Polres Bintan mendapat kenaikan pangkat dalam upacara kenaikan pangkat di halaman markas Polres Bintan, Bintan Buyu, Rabu (6/1/2021) pagi.

BACA JUGA: Kriminalitas Berpeluang Meningkat Seiring Keberadaan Jembatan Batam Bintan, Warga Lobam Berharap Kantor Polisi Ditambah

Apel kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Bintan dan anggota termasuk personel Polres Bintan dan ASN Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Advertisement

Apel dilaksanakan di tengah guyuran hujan. Kendati itu, personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dimandikan air kembang. Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu sebanyak 50 Personil Polres Bintan dan 1 ASN Polri.

“Kenaikan pangkat sebagai aspresiasi dan dedikasi atas pelaksanaan tugas selama ini, yang dilakukan periode 1 Januari 2021,” ujarnya. Meski saat ini hujan, dia mengatakan, pihaknya tetap melaksanakan upacara kenaikan pangkat.

“Semoga upacara kali ini menjadi berkah buat kita semua,” katanya. Dan kepada personel yang telah naik pangkat ia berharap semoga dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas kedepan agar lebih baik lagi dari sebelumnya. (*)

Reporter: Slamet
Editor: Tunggul