Home

Keanu Ungkap Firasat Sebelum Chacha Sherly Eks ‘Trio Macan’ Meninggal Dunia

batampos.id – Duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Penyanyi Chacha Sherly mantan anggota ‘Trio Macan’ meninggal dunia, Selasa (5/1). Sebelumnya, Chacha mengalami kecelakaan di tol Bawean-Semarang KM 248, Senin (4/1) kemarin.

Kepergian Chacha ini membawa duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan penggemarnya. Kesedihan juga dirasakan oleh sahabat Chacha, Keanu Agl. Lewat laman Instagram-nya, selebgram tersebut mengungkap tangkapan layar percakapan terakhirnya dengan Chacha.

BACA JUGA : Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly Meninggal Karena Kecelakaan

Advertisement

“Kangeen Keanuuu,“,” tulis Chacha pada 19 Desember lalu.

Seakan sudah merasakan firasat, Chacha seakan tahu kalau dirinya tidak akan bertemu dengan Keanu lagi. Ia pun berpesan agar sahabatnya itu menjaga kesehatan.

“Hikz aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiiiinn. Sehat selalu ya nuuu,” harap Chacha.

Chacha Sherly Eks ‘Trio Macan’ Meninggal Dunia. Foto: Dok. Instagram Keanu AGL

Tentu Keanu kaget melihat pesan penyanyi 29 tahun itu. Terlebih, saat ini keduanya tengah mengisi program televisi yang sama.

“Aamiin. Kok gini ngomongnya. Kan kita satu program,” kata Keanu.

Tak hanya itu, Keanu juga menyisipkan doanya untuk Chacha. Ia mengenang sosok Chacha yang selalu ceria dan membuatnya bahagia.

“Sayang @chacha.sherly Innalillahi wa Innailaihi rojiun Ya rabb, ampuni dosa-dosanya, terima iman islamnya, terima amal ibadahnya.. Lapangkan kuburnya.. tempatkan ia di golongan orang-orang yang soleh ya Allah.. Amin.. Chacha orang baik, Keanu sayang Chacha, Chacha tulus, Chacha periang. Sahabat aku di Net, kamu harus bahagia ya cha di sana. amin,” tulis Keanu. (*)