Ekonomi & Bisnis

Promo Spesial ACE Hardware Beri Potongan Harga 50 Persen

Berbagai kebutuhan peralatan rumah tangga di ACE Hardware bisa diperoleh masyarakat Batam dan sekitarnya. F. Ace Hardware untuk Batam Pos

batampos.id – Awal 2021 ini, ACE Hardware menggelar promo spesial bagi pelanggan setianya. Di mana, ACE Hardware mengadakan diskon hingga 50 persen yang bisa menjadi referensi pilihan.

”Bagi Anda yang ingin mencari keperluan rumah tangga dan aneka furnitur bisa manfaatkan promo ini. Promo spesial ini berlaku hingga 19 Januari 2021 mendatang,” ujar Deputy Store Manager ACE Hardware Batam, Bambang, Selasa (5/1).

Beberapa produk yang didiskon setengah harga ialah kipas angin Krisbow yang semula ditawarkan dari harga Rp 749 ribu menjadi Rp 374 ribu. Selain itu, Kris Blender Portable juga didiskon 50 persen, yakni semula dijual seharga Rp 299.900 menjadi Rp 199.900.

Advertisement

Selain promo potongan harga 50 persen, beberapa produk rumah tangga lainnya dibanderol dengan harga spesial juga. Seperti alat penyerap kelembaban dibanderol seharga Rp 1.999.000. Sebelumnya, produk ini ditawarkan Rp 2.499.000. Dengan memanfaatkan promo ini, otomatis berhemat sebesar Rp 500 ribu.

”Produk ini berfungsi untuk mengurangi pertumbuhan jamur di ruangan,” jelasnya.
Kompor induksi salah satu produk rumah tangga yang juga digemari, dibanderol seharga Rp 599 ribu. Menariknya, produk ini memiliki kelebihan seperti daya dan suhunya dapat diatur.

”Ramah lingkungan tanpa asap dan tanpa gas sehingga sangat tepat untuk menunjang gaya hidup saat ini,” kata Bambang.

Saat ini ACE Hardware juga menawarkan layanan gratis ongkos kirim untuk Member ACE Rewards dan ACE Access. Untuk mendapatkan layanan ini, member terlebih dahulu harus melakukan transaksi minimal Rp 1 juta. ”Maksimal jarak pengantaran dari store ialah 10 km,” tambahnya.

BACA JUGA: Boom Sale di Ace Hardware Hemat 50% + 20%

Selain itu, ACE Hardware juga menggelar promo cicilan 0 persen hingga 1 tahun dengan kartu kredit bank yang bekerja sama seperti BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, dan BRI.

”Minimal belanja Rp 1 juta bisa dapat dapat cicilan 0 persen selama 3 bulan. Sedangkan untuk cicilan selama 6 bulan syaratnya harus melakukan pembelanjaan senilai Rp 3 juta, dan 1 tahun minimal pembelanjaan Rp 8 juta,” ujarnya.

Manfaatkan promo potongan harga serta cicilan tanpa bunga dari ritel ini, dapatkan produk-produk rumah tangga dengan brand ternama dengan harga terjangkau selama periode promo berlangsung. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung