Karimun

Sekolah di Pulau Kundur Siap Laksanakan Belajar Tatap Muka

Kepala SMA negeri 03 Kundur Memme Nini bersama tim gugus covid 19 puskesmas Tanjungbatu saat berkunjung, Kamis (7/1/2021)

batampos.id- Sejumlah sekolah tingkat SMA di Pulau Kundur menyatakan sudah siap untuk melaksanakan belajar tatap muka yang akan dimulai senin depan. Kesiapan pihak sekolah sendiri dibarengi dengan melakukan berbagai persiapan protokol kesehatan dan mengatur jadwal masuk siswa diterapkan secara bergantian.

BACA JUGA: Disdik: Sekolah di Mainland Belum Ada Usul Buka Sekolah

Seperti disampaikan kepala SMA Negeri 03 Kundur Memme Nini saat dikonfirmasi menegaskan jika pihak sekolah sudah siap untuk melaksanakan belajar tatap muka. Dikatakan persiapan yang dilakukan pihak sekolah selain membersihkan lingkungan sekolah,ruangan juga berkoordinasi dengan dinas, instansi serta tim gugus covid 19 kecamatan.

Advertisement

” Insyaallah SMA Negeri 03 sudah siap untuk melaksanakan belajar tatap muka dimulai Senin depan. Kita juga sudah mendapat rekomendasi dari puskesmas tinggal menunggu rekomendasi dari camat, ” terang Memme.

Lebih lanjut dikatakan Rabu 7/01 baru saja mendapat kunjungan dari tim gugus covid 19 dari puskesmas Tanjungbatu. Intinya pihak sekolah sudah siap melaksanakan belajar tatap muka. Dengan menerapkan protokol kesehatan serta jadwal masuk sisws diberlakukan secara bergantian.

Hal senada juga ditegaskan kepala SMA Negeri 05 Kundur Turiang Arta Uli L Tobing biasa dipanggil Turi mengatakan pihak sekolah dalam tahap persiapan. Kita harapkan proses belajar mengajar tatap muka berlangsung lancar. Pada Rabu 0 7/01 sekolah mendapat kunjungan dari pengawas, sekretaris camat Ungar dan kepala puskesmas Ungar. (*)

Reporter: Imam Sukarno
Editor: Tunggul