Karimun

Di Tengah Pandemi Covid 19, Porter Pelabuhan Tanjungbatu Taati Prokes saat Bekerja

Seorang porter pelabuhan penumpang Tanjungbatu tetap semangat bekerja di tengah pandemi covid 19. (f.imam/batampos.id)

batampos.id– Di tengah pandemi covid 19 yang sudah berjalan hampir satu tahun, porter (buruh angkut barang penumpang) di pelabuhan penumpang Tanjungbatu tetap semangat. Dengan mengendepankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak porter dengan setia memberikan jasa pelayanan pada penumpang.

BACA JUGA: Diduga Dihantam Ombak, Ponton Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban Terlepas dari Tiang Pengunci Ponton

Seperti disampaikan Benben, salah seorang porter yang setiap pagi hingga sore hari berada di pelabuhan. Menurutnya sebagai pekerja di lapangan dan di pintu masuk pelabuhan banyak resiko. Terlebih dengan di masa covid 19 seperti saat ini sangat terasa sekali. Namun dengan mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan menjaga kebersihan kami tetap bisa bekerja.

Advertisement

“Di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini kami bekerja lebih hati-hati dan terus menjaga kesehatan badan. Karena kami bekerja di lapangan serta kerja keras, ” katanya.

Bersyukur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kami dapat bekerja dengan penuh samangat. Pekerjaan kami tidak dapat dikerjakan dari rumah dan harus bekerja keras. Untuk protokol kesehatan di pelabuhan telah tersedia tempat cuci tangan, wajib pakai masker dan menjaga jarak. Bersyukur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kami dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Kami juga berharap semoga covid 19 segera hilang sehingga dapat bekerja dengan normal seperti sebelumnya. (*)

Reporter: Imam Sukarno
Editor: tunggul