Bintan-Pinang

Pohon Tumbang dan Melintang di Jalan Gesek, Bintan saat Hujan

Anggota patroli Polsek Gunung Kijang mencek lokasi pohon tumbang di jalan Gesek, Kecamatan Gunung Kijang yang sudah dibersihkan warga, Jumat (8/1/2021). (F.Slamet Nofasusanto/batampos.id)

batampos.id-  Sebuah pohon tumbang melintang di jalan Gesek, Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (8/1/2021) siang saat hujan menguyur deras. Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi membenarkan adanya laporan warga berkaitan pohon tumbang dan melintang di jalan sehingga menghalangi pengguna jalan.

BACA JUGA: Jalan Lintas Timur, Bintan Ambles

“Ya benar, kita terima informasinya, langsung kita tindaklanjuti ke lokasi,” katanya. Ia mengatakan, anggotanya sudah mengecek ke lokasi. Pohon tumbang yang sebelumnya melintang di jalan sudah dibersihkan.

Advertisement

“Pohon yang tumbang sudah dibersihkan warga. Aksi warga seperti ini sangat kita harapkan membantu tugas polisi dan pro aktif dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya mengapresiasi warga. Atas kejadian ini, ia mengimbau ke masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi bencana yang dapat terjadi sewaktu-waktu mengingat cuaca belakangan sangat kurang bersahabat.

“Selalu siaga dalam menghadapi gangguan yang ditimbulkan oleh alam, apalagi cuaca seperti saat ini,” imbuhnya. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul