Ekonomi & Bisnis

Meisterstadt Pollux Bebaskan Biaya Maintenance Setahun

Apartemen Meisterstadt Pollux Habibie Internasional merupakan kawasan terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap di Batam Centre. F. Meisterstadt Pollux untuk Batam Pos

batampos.id – Meisterstadt Pollux Habibie Internasional menawarkan promo khusus pada awal tahun 2021 dengan bebas biaya “Free Charge Service” dalam jangka waktu setahun, dan diskon 10 persen hingga akhir Januari.

“Dan khusus untuk pemesanan unit saat ini sudah bisa serah terima. Lalu potongan harga 10 persen dengan membeli unit atau booking fee di Januari sebesar Rp 5 juta,”ucap Sales Manager Meisterstadt Pollux, Suzana, Jumat (8/1).

Adapun serah terima dilakukan kepada pembeli unit apartemen tower A1 dan akan dilanjutkan secara bertahap untuk tower selanjutnya

Advertisement

Untuk kontruksi Pollux Habibie sendiri saat ini sudah dalam tahap akhir. Meisterstadt Pollux merupakan kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti , perkantoran, mall, apartemen, hotel.

Pollux Meisterstadt dibangun di atas lahan seluas 9 hektar dan mencakup 11 tower. Proyek yang berlokasi di Batam Center ini mempunyai nilai investasi yang paling baik di Batam.

“Apartemen Meisterstadt Pollux Habibie Internasional dibangun di lokasi strategis di daerah Batamcenter,” jelasnya.

BACA JUGA: Booking Fee Meisterstadt Pollux, Cuti Bayar Selama Tiga Bulan

Nantinya, di atas lahan akan berdiri tower yang diperuntukkan untuk apartemen,dan dipadukan dengan shopping mall yakni Pollux mall.

Kemudian fasilitas parkir mobil yang luas di lantai tiga sampai lima. Dan di lantai enam unit apartment mulai dari lantai enam keatas, struktur bangunan dan kawasan yang berskala intenasional dan fasilitas berupa kolam berenangm joging track, food court.

“Pada lantasi satu dan dua ada shoping mall, lantai tiga sampai lima adalah area parkir, lantai 6 sampai seterusnya tempat hunian,” tuturnya.

Untuk lokasi sangat strategis. Akses yang mudah menuju pelabuhan Internasional dan ke Bandara Hang Nadim Batam. (*)

Reporter : Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung