Ekonomi & Bisnis

Samsung S20 Ultra Dijual dengan Harga Spesial 

Harga spesial untuk Samsung S20 Ultra. F. Samsung Exclusive Store untuk Batam Pos

batampos.id – Samsung Exclusive Store menyapa penggemar ponsel pintar andoird dengan produk terbarunya yakni Samsung S20 Ultra. Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan setiap pembelian unit yaitu speaker wonderboom 2.

“Awal pekan di Januari ini Samsung memberikan potongan harga spesial untuk Samsung S20 Ultra dari harga normal Rp 20.999 menjadi Rp.12.999 juta, dan tiap pembelian akan mendapatkan speaker wonderboom 2 secara cuma-cuma, dan periode penawaran ini hanya sampai Minggu 10 Januari mendatang,” ucap Head Store Samsung Exclusive Store Grand Batam Mall, Jumat (8/1).

Ia mengatakan Samsung S20 Ultra dibekali kamera resolusi yang super tinggi, sehingga dapat mengambil foto yang lebih jelas setiap saat.

Advertisement

“Galaxy S20 ultra memiliki sensor 108MP.

Untuk mendapatkan 100x zoom, Galaxy S20 Ultra menggunakan lensa lipat dan sensor beresolusi tinggi,” katanya.

S20 Ultra juga terdapat fitur Refresh Rate 120Hz pada layar. Hal Ini merupakan pertama kalinya dari Samsung untuk teknologi tersebut, meskipun tampilan 120Hz bukan lagi hal baru bagi smartphone flagship.

“Nilai ini berpengaruh kepada tampilan visual pada smartphone. Semakin tinggi teknologi tersebut, maka akan menampilkan visual yang nyaman saat dipandang,” jelasnya.

S20 Ultra dibekali dengan baterai 5000 mAh sebagai salah satu kelebihan yang ditawarkan.

BACA JUGA: Beli Samsung Galaxy Z-Fold 2 Dapat Ekstra Cashback

“Pemilik tak perlu khawatir baterai akan cepat habis. Lalu, dari sisi pengisian daya, Samsung sudah menyematkan 45 Watt Fast Charging, yang mampu mengisi daya dari nol hingga penuh dengan durasi yang cepat,” ungkapnya.

Terdapat beragam tipe ponsel dan gadget lainnya yang disediakan oleh Samsung Galaxy Store yang berada di Grand Batam Mall ini.

“Dengan program yang ditawarkan oleh pihak toko, tentunya dapat menjadi referensi anda untuk berbelanja ponsel terbaru di awal tahun ini,” tutupnya. (*)

Reporter : Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung