Properti

Cicilan Pertama Langsung Huni di Puri Agung Residence

Hunian Puri Agung Residence yang siap huni dan ready stock berada di lokasi strategis. F. PT Putra Surya Batam untuk Batam Pos

batampos.id – PT Putra Sur­ya Batam, pengembang Perumahan Puri Agung Residence memberikan berbagai kemudahan, mulai dari DP dan angsuran ringan. Bagi warga Batam yang ingin mencari hunian dengan nuansa berbeda dan berada di lokasi strategis di daerah Batuaji, Puri Agung Residence bisa menjadi pilihan di Januari ini.

”Saat ini Puri Agung Residence Batuaji memberikan pembayaran secara bertahap 60 kali Rp 4.350.000 tanpa bunga, dan cicilan DP-nya Rp 2 jutaan per bulan, di mana cicilan pertama bisa langsung huni, dan bebas semua biaya KPR, pajak pembeli, akta jual beli,” ucap Marketing Puri Agung Residence, Anton, Senin (11/1).

Kemudian, ia menerangkan, konsumen juga akan mendapatkan gratis dapur. Untuk lokasi, Puri Agung Residence berada terbilang strategis.

Advertisement

BACA JUGA: Puri Agung Residence Beri Cash Bertahap hingga 100 Bulan

”Sehingga memudahkan penghuni untuk beraktivitas sehari-hari ke berbagai fasilitas umum,” tuturnya.

Didukung jalan protokol Batuaji dan berbagai fasilitas umum seperti pasar, kampus dan RSUD, perumahan ini menghadap jalan besar dengan row 15 dan 30 meter, cocok untuk hunian dan investasi masa depan. Tersedia tipe 36/72 untuk pembayaran cash Rp 241 juta. Perumahan ini dibangun dengan total 527 unit.

”Rumah yang dipasarkan sudah siap huni,” ujarnya.

Informasi lanjut bisa mendatangi kantor pemasaran di Perumahan Puri Agung Residence atau menghubungi nomor 0813-7848-558. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung