Bintan-Pinang

Fiven Sumanti jadi Wakil Ketua 1 DPRD Bintan Gantikan Alm Nesar Ahmad

DPRD Kabupaten Bintan menggelar rapat paripurna pemberhentian pimpinan DPRD Bintan di ruang rapat Kantor DPRD Bintan, Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, Senin (11/1/2021). (F.DPRD Bintan untuk batampos.id)

batampos.id- DPRD Kabupaten Bintan menggelar rapat paripurna pemberhentian pimpinan DPRD Bintan, Senin (11/1/2021). Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo disaksikan sejumlah anggota DPRD Bintan di ruang rapat Kantor DPRD Bintan, Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu.

BACA JUGA: Cen Sui Lan PAW Ansar ke DPR

Dalam rapat itu, Wakil Ketua 1 DPRD Bintan, yang sebelumnya dijabat almarhum Nesar Ahmad akan digantikan Ketua Partai Golkar Bintan, Fiven Sumanti yang saat ini menjabat anggota DPRD Bintan. “Sesuai surat DPP Partai Golkar, ibu Fiven ditunjuk sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Bintan,” ujar Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo.

Advertisement

Ia mengatakan, selanjutnya pihaknya akan segera mengagendakan kembali rapat paripurna dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah pergantian antar waktu (PAW) dan pelantikan Fiven Sumanti sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Bintan dengan sisa masa bakti 2019-2024. “Segera akan kita agendakan pelantikan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Nesar Ahmad tutup usia karena sakit pada 27 September 2020 di RS Harapan Kita, Jakarta. Saat meninggal, Nesar masih menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Bintan. (*)

Reporter: Slamet
Editor: Tunggul