Selebritas

Ifan Seventeen Ingin Segera Nikahi Citra Monica Tahun ini

Ifan Seventeen senang film Kemarin akhirnya diputar di bioskop pada 3 Desember setelah setahun tertunda. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos.id – Ifan Seventeen mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Citra Monica sudah sangat serius untuk tujuan lebih dari sekedar pacaran anak ABG. Mereka bahkan berharap dapat melaksanakan pernikahan  tahun ini.

Di usianya sekarang ini, Ifan Seventeen mengakui dalam menjalin sebuah hubungan, bukan waktunya lagi untuk main-main. Dia lebih baik tidak pacaran apabila tidak yakin kalau pasangannya itu adalah perempuan yang akan dijadikannya sebagai istri.

“Bisa dibilang aku sama Citra in relationship, dalam sebuah hubungan. Umurku sekarang bukan kondisi untuk main-main lagi gitu, bukan kondisi untuk pacaran doang. Bicara pernikahan tentu sudah ada, mudah-mudahan sih tahun ini,” ungkap Ifan saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (11/1).

Advertisement

BACA JUGA : Tanpa Seventeen, Ifan Siap Rilis Single

Ifan meminta doa supaya target pernikahannya dengan Citra Monica dapat terlaksana dan semua prosesnya dimudahkan. “Minta doanya lah mudah-mudahan terlaksana di tahun ini. Ini bukan umur pacaran muda yang ngebet-ngebet nih, bukan. Kami sudah pernah berumah tangga dan sempat gagal,” kata mantan suami mendiang Dylan Sahara itu.

Ifan Seventeen dan Citra Monica sejatinya sudah saling kenal sejak mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Kedekatan mereka pun berjalan secara alami setelah Ifan kehilangan sang istri tercinta akibat tragedi tsunami Tanjung Lesung pada 2018 silam.

Sementara itu, pada saat bersamaan rumah tangga Citra Monica juga sedang dilanda masalah. Keduanya benar-benar dekat setelah Citra Monica resmi cerai dari suaminya.

Kendati demikian, Ifan Seventeen dan Citra Monica tidak pernah mengatakan kata cinta. Lantaran satu kampung halaman, membuat keduanya bisa banyak bercerita tentang banyak hal.

Intensitas komunikasi itu kemudian menimbulkan benih-benih cinta di antara Ifan dan Citra. “Nah kita banyak ngobrol, cerita. Dari obrolan itu kita merasa ada kecocokan dan saling membutuhkan,” ungkap Ifan Seventeen.(*)

Repoeter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati