Ekonomi & Bisnis

Montigo Resort Batam Sediakan Banyak Fasilitas Menarik

Montigo Resorts memberikan aktivitas menarik yang bisa memacu adrenalin seperti memanah, airsoft gun, mengendarai ATV, jetsky, dan olahraga lainnya. F. Traveilov untuk Batam Pos

batampos.id – Bagi warga Kota Batam dan sekitarnya yang hendak menginap di resort mewah atau bersantai bersama keluarga, Montigo Resorts merupakan salah satu resort ternama di Kota Batam dapat dijadikan alternatif.

”Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi resort ini, ada promo yang bisa didapatkan. Montigo Resort Nongsa memberikan harga spesial yang lebih terjangkau,” ucap CEO, Traveilov, Roy Vandi, Senin (11/1).

Ia menerangkan bahwa resort ini dibangun persis di tepi laut yang namanya tentu tidak asing lagi. Sebab, resort ini merupakan resort kelas atas berlabel bintang 5 dan telah banyak mendapat penghargaan. Terletak di sepanjang pantai eksklusif, Nongsa di Montigo Resorts mempunyai luas lahan sekitar 12 hektare. Dari sini, hanya perlu waktu 30 menit menuju Singapura.

Advertisement

”Montigo Resorts terdapat aktvfitas menarik yang bisa Anda lakukan untuk memacu adrenalin, seperti memanah, airsoft gun, mengendarai ATV dan olahraga lainnya,” terangnya.

Terdapat 134 villa yang berada di tepi laut di Montigo Resorts yang menawarkan segala fasilitas yang mewah. Anda akan disuguhkan dengan ruang tamu luas di vila dan ruang makan terbuka untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

”Ada juga kolam renang pribadi untuk bersantai yang menghadap ke laut, dan dua kamar tidur luas dan mewah,” sambungnya.

BACA JUGA:  Hotel dan Resort Siap Layani Pebisnis Singapura

Di lahan seluas 12 hekatre ini, Anda dapat dengan mudah menikmati seluruh fasilitas yang disediakan Montigo Resorts. Karena, tim (buggy) resort siap membawa ke manapun tujuan Anda di Montigo Resorts, Nongsa.

”Promo ini berlaku selama bulan Januari 2021 periode menginap di hari Jumat dan Sabtu,” ujarnya.

Untuk menginap di 1 kamar vila Montigo Resort seharga Rp 1.900.000 per malam. Sedangkan untuk dua kamar dibanderol seharga Rp 2.450.000 per malam.

”Harga tersebut sudah termasuk untuk sarapan pagi, dan promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2021 mendatang,” tutup Roy. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung