Bintan-Pinang

Perempuan Muda Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Rumah Sewa di Batu 8, Tanjungpinang

Petugas memasang garis polisi di sebuah rumah di kawasan Kota Piring Jalan WR Supratman Tanjungpinang, Selasa (12/1/2021). (f. Yusnadi Nazar/batampos.id)utama

batampos.id– Reni, 30, ditemukan bersimbah darah di lantai dua sebuah rumah di kawasan Kota Piring Jalan WR Supratman Batu 8 Tanjungpinang, Selasa (12/1/2021). Hingga saat ini, belum diketahui penyebab tewasnya korban.

BACA JUGA: Warga Tionghoa di Berakit Jadi Korban Pembunuhan

Dari informasi yang diperoleh, awalnya korban dihubungi anaknya. Namun korban tidak menjawab panggilan tersebut. Kemudian anak korban mendatangi rumah sewa tersebut. Merasa curiga warga lalu melihat keadaan rumah dari jendela. Warga mendapati korban telah terbujur kaku dengan keadaan bersimbah darah. “Kami langsung lapor pak RT dan polisi,” kata Ela, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Advertisement

Terkait kejadian tersebut, pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut. Belum dapat dipastikan penyebab dari peristiwa tersebut. Pantauan di lapangan, petugas Polsek Tanjungpinang masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi saksi. “Kami sudah menerima laporan, masih olah TKP,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin. (*)

Reporter: Yusnadi
Editor: Tunggul