Selebritas

Phoebe Dynevor dan Regé-Jean Page Cinlok?

Regé-Jean Page dan Phoebe Dynevor di Serial Bridgerton. (Liam Daniel/netflix)

batampos.id – Drama percintaan antara Daphne Bridgerton dan Duke of Hastings dalam serial Bridgerton berhasil dibawakan oleh aktris dan aktornya yaitu Phoebe Dynevor dan Regé-Jean Page. Chemistry yang mereka tunjukkan di serial yang tayang di Netflix sejak 25 Desember 2020 tampak nyata. Tak heran para penonton jadi berspekulasi keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi.

BACA JUGA:

Dalam sebuah wawancara bersama Access Hollywood, 9 Januari 2021 lalu, keduanya tersipu malu saat mendapati pertanyaan tersebut.

Advertisement

Regé-Jean Page sendiri enggan menjawab pertanyaan itu secara gamblang. Menurutnya, semua yang perlu diketahui penonton sudah ada di depan layar. Dengan kata lain, apapun yang ada di balik layar hendaknya cukup mereka berdua saja yang tahu.

“Saya pikir semua yang perlu anda ketahui ada di kamera,” kata Regé-Jean Page sambil tertawa.

“Menurutku, kata-kata yang gemerlap, naskah dan materinya sudah lebih dari cukup,” tambahnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Phoebe Dynevor hanya tertawa dan tersipu malu saat mendapati pertanyaan perihal kisah cintanya.

Bridgerton sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel The Duke and I karya Julia Quinn, yang terbit pada 2000 lalu. Dalam season pertamanya ini, Bridgerton bercerita tentang kehidupan dua keluarga, Bridgerton dan Featherington.

Putri ke empat keluarga Bridgerton, Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) memasuki musim perjodohannya. Sementara di saat yang sama pula, Duke of Hastings (Regé-Jean Page) kembali ke istana megahnya, setelah bertahun-tahun menyendiri karena permasalahan dengan sang ayah.

Layaknya kisah cinta pada umumnya, keduanya dipertemukan dalam kesalahpahaman. Sampai pada suatu titik, mereka saling jatuh cinta. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Andriani Susilawati