Selebritas

Posisi Gisel Sebagai Duta Merek Dikabarkan Diisi Oleh Amanda Manopo

Artis Gisella Anastasia atau Gisel (tengah) usai diperiksa di Gedung Direstkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Gisel diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sebagai tersangka dalam perkara video asusila yang diduga dirinya dan beredar di media sosial. Usai diperiksa. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

batampos.id – Gisella Anastasia tengah santer dikabarkan ditendang dari posisinya sebagai brand ambassador alias duta merek perusahaan produk kecantikan Madame Gie. Posisinya disebut-sebut telah digantikan oleh artis yang kini tengah naik daun, Amanda Manopo.

Kabar ini berembus kencang setelah bintang sinetron Ikatan Cinta itu menulis “Madame Gie” dalam bio akun Instagram-nya. Selama ini, merek tersebut diketahui dipegang oleh Gisel. Spekulasi kian liar setelah kabar ini diramaikan oleh akun-akun gosip di media sosial.

Gisel dikabarkan didepak dari posisi tersebut usai menjadi tersangka kasus video porno yang ia rekam bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Advertisement

BACA JUGA : Gempi Jadi Alasan Polda Metro Tak Lakukan Penahanan pada Gisel

Ketika dikonfirmasi soal kebenarannya, meski tidak menjawab secara lugas, salah satu owner Madame Gie Teddy Thjin menuturkan bahwa merek dagangnya tersebut tentu harus mencari sosok yang pas demi nama baik Madame Gie.

“Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentu tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” katanya saat dikonfirmasi Senin (11/1).

Disinggung soal masuknya Amanda Manopo sebagai brand ambassador baru Madame Gie, Teddy juga tidak menjawab secara gamblang. Ia tidak membenarkan, tapi juga tidak membantah.

“Kami belum bisa memastikan semuanya. Bukan saya yang ngomong loh ya (Gisel digantikan Manda, Red). Kira-kira gimana kalau pendapat teman-teman media?” katanya balik bertanya.

Kendati enggan memberikan kepastian terkait spekulasi yang berkembang, ia menegaskan perusahan tetap memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia untuk melewati masa-masa sulit dalam hidupnya saat ini.

“Kita sudah seperti saudara, kami harus tetap support dan mendampingi GA,” ungkapnya. (*)