Selebritas

Ratu Meta Kembali Berduka

f. rio motret

batampos.id – Pedangdut Ratu Meta kembali menanggung luka setelah sang ayah, Mamat Hendi Mulyadi meninggal dunia, Selasa (12/1), sekitar pukul 01.00 WIB. Dua hari sebelumnya, dia merasakan kepedihan atas kepergian sang ibunda, Sekarningsih pada Minggu (10/1).

Kabar ini dibagikan oleh Ratu Meta lewat video pendek di Instagram story-nya. Dalam video itu, perempuan asal Karawang tersebut menangis tersedu-sedu di dekat jenazah sang ayah. Tak lupa, pelantun Memory Tahu Bulat itu juga memohon doa untuk mendiang ayahnya.

BACA JUGA:

Advertisement

“Mohon doanya, semoga papa kami husnul khotimah. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Almarhum akan disemayamkan di TPU Garut. Mohon maaf bagi kerabat atau keluarga yang akan melayat diwajibkan melaukan protokol kesehatan,” ujar Ratu Meta.

Lewat Instagram story-nya, Ratu Meta juga menulis curhatan pilu setelah ditinggal kedua orangtuanya. Ia mencoba untuk mengikhlaskan kepergian dua orang paling dicintainya itu.

“Bagaikan disambar petir Ya Allah. Badan ini berasa tidak ada tulangnya ditinggal orangtua dua-duanya. Sakit rasanya. Kok bisa papa yang sakit, mama yang duluan. Sekarang papa juga sudah sama-sama di surga sama mama ya pa,” curhat Ratu Meta.

Ratu Meta juga mengungkap kalau sang ayah meninggal dunia karena diabetes. Sedangkan ibunya berpulang karena penyakit jantung. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Andriani Susilawati