Selebritas

Wijin Mantap Akan Nikahi Gisel

f. instagram wijin

batampos.id – Pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin buka-bukaan soal rencana menikahi kekasihnya, Gisel. Hal tersebut diungkapnya saat menjadi bintang tamu di vlog Boy william, #5MenitAja, Senin (11/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Boy bertanya apakah Wijin akan menikahi Gisel. Tanpa ragu-ragu, laki-laki kelahiran 25 Januari 1985 itu mengatakan akan menikahi kekasihnya di waktu yang tepat.

BACA JUGA:

Advertisement

“Apakah kau akan menikahinya (Gisel)?” tanya Boy.
“Ya. Tapi nanti,” ujar Wijin mantap.

Mendengar jawaban Wijin, Boy langsung terlihat kagum. Ia pun bertanya apa yang membuat pebasket itu yakin untuk menikahi Gisel.

“Kalau gue ngerasa hatinya aja yang membuat gue yakin gitu, hatinya dia. Gila nih, gue baru ngomong sama lu aja nih,” kata Wijin malu-malu.

Seperti diketahui, kini hubungan Gisel dan Wijin tengah diterpa cobaan video syur 19 detik. Kendati demikian, Wijin terus mendukung kekasihnya itu. Ia terus mencoba menguatkan ibu satu anak itu.

“Sayang pokoknya keep strong. Pokoknya Tuhan pasti jagain kamu apapun yang terjadi. Aku gak akan berubah ke kamu apapun yang terjadi,” begitu pesan Wijin untuk Gisel.

Kepada Boy, laki-laki 35 tahun itu juga membocorkan kunci kekuatan hubungan mereka. Wijin dan Gisel selalu menghadapi masalah bersama, dan menanamkan rasa percaya akan satu sama lain.

“Kita selalu gandengan tangan di dalam. Jadi apapun cobaannya dari luar, kita gandengan tangan aja sama Tuhan,” tukas mantan pacar Agnez Mo.

Unggahan video Wijin Akan Nikahin Gisel ini direspon hampir sembilan ratusan netizen. Salah satunya dari Firman S Hermawan: “lelaki sejati yang tidak meninggalkan cewek ketika ada masalah besar, I respect for you“.
Thita Shine: “Wakakakak seruuuu…Sisi lain boy… Buat wijin salut banget,apapun yg trjadi ttg gisel dimasa lalu,nggak membuat cintanya runtuh...”
ferly haryanti: “Gisel beruntung bgt sll dpt cowok baik bgt, dl gading, skrg wijin… gisel buka mata hati kamu… jgn nakal lg… 😅 mgkn tuhan menegurmu melalui kebaikan mereka2..”
Betty Pakpahan: ” Dulu kesel sih sama si wijen ini, tapi liat dia tetap bertahan di saat titik terendah gisel, i support them together,(*)

Reporter: JP Group
Editor: Andriani Susilawati