Properti

Area Komersil Buana Central Park Miliki Ruang Terbuka Hijau

Hunian di Buana Central Park Atlantis difasilitasi dengan pasar modern, kawasan komersial, dan ruang terbuka hijau. F. Cipta Group untuk Batam Pos

batampos.id – Pengembang di bidang properti di Kota Batam, Cipta Group tengah menggesa proyek terbarunya, Buana Central Park di Tembesi, Batam. Cipta Group menawarkan konsep kawasan mandiri dan dinilai sebagai hunian yang sangat cocok untuk masa depan dengan suguhan lingkungan yang hijau.

”Bulan ini, Cipta Group memberikan penawaran kepada Anda dengan membayar Rp 2 juta langsung KPR. Setelah bayar DP tambahan Rp 10 juta mendapatkan diskon mulai Rp 68 juta sampai Rp 175 juta. Dan, bisa pula dengan cash bertahap 60 bulan tanpa bunga tanpa survei pekerjaaan,” kata Head Marketing Cipta Group, Bona Hasibuan, Selasa (12/1).

Untuk mendapatkan promo pembayaran secara bertahap 60 bulan tanpa bunga, prosesnya mudah. Syaratnya hanya KTP saja. Selain itu, konsumen juga mendapatkan bonus 1 unit AC.

Advertisement

Buana Centrel Park memiliki ruang terbuka hijau, meliputi area bermain anak, playground yang bisa digunakan untuk bersepeda dan olahraga lainnya. Lalu, beberapa spot foto juga terdapat di sana. ”Buana Centrel Park mempunyai Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sangat luas dan sistem klaster dengan one gate system,” sebutnya.

Ia menambahkan, konsumen bisa memanfaatkan promo terkini untuk bisa mendapatkan harga termurah di Buana Central Park. Adapun untuk tipe rumah, tersedia 36,48,58,dan tipe 88/180.

BACA JUGA: Perumahan Buana Central Park miliki Ruang Hijau yang Luas

Ia menjelaskan, rumah dan ruko di Buana Centrel Park memiliki nilai investasi paling tinggi dan paling laris. Seperti Klaster Atlantis, hunian dua lantai dengan desain modern dan minimalis. Berada di kawasan terpadu 50 hektare, di mana difasilitasi dengan pasar modern di kawasan komersial.

”Hunian ini juga mudah diakses, karena berlokasi starategis jalan utama Tembesi, Mukakuning dan Batuaji,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi marketing dan Kantor Pemasaran Cipta Group untuk Buana Central Park. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung