Bintan-Pinang

Diduga Isap Ganja, Dua Pemuda Diamankan Polisi di Kedai Kopi

Ronny Burungudju (dok)

batampos.id- Dua pemuda diciduk polisi saat nongkrong di salah satu kedai kopi di Tanjungpinang, Rabu (13/1/2021) siang. Keduanya kedapatan tengah mengisap rokok lintingan yang diduga berisi ganja.

BACA JUGA: Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Suami Nindy Ditangkap Polisi

Awalnya dua pemuda yang belum diketahui identitasnya ini, melinting (menggulung) kertas rokok. Keduanya kemudian mengisap rokok lintingan yang diduga berisi ganja. “Tadi sempat ngeliat mereka lagi ngelinting kertas rokok gitu. Tapi gak tahu apa isinya. Tapi dari bau asap, kayaknya bau ganja,” kata salah seorang pengunjung di kedai kopi tersebut.

Advertisement

Tidak lama kemudian, pihak kepolisian yang mendapat informasi, tiba di kedai kopi. Polisi kemudian mendatangi dan menginterogasi dua pemuda tersebut. Saat interogasi, polisi sempat memeriksa kandungan atau isi dari lintingan tersebut.

Selanjutnya dua pemuda digelandang ke Mapolres Tanjungpinang guna pemeriksaan lebih lanjut.  Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju mengatakan saat ini dua orang tersebut masih diinterogasi. Polisi juga masih memeriksa kandungan atau isi dari lintingan tersebut. “Hasil tes urine negatif. Tapi kami masih memeriksa lebih lanjut. Jika tidak terbukti maka akan dilepaskan,” jelasnya. (*)

Reporter: Yusnadi
Editor: Tunggul