Karimun

Nakes UPT Puskesmas Tanjungberlian, Kundur Utara Siap Divaksin

Kepala UPT Puskesmas Tanjungberlian H. Dwiyono saat rapat membentuk Tim dan sosialisasi pemberian vaksin pada tenaga kesehatan. (f. Dwiyono untuk batampos.id)

batampos.id- Kepala UPT Puskesmas Tanjungberlian, Kecamatan Kundur Utara H. Dwiyono mengaku tenaga kesehatan ( Nakes) UPT Puskesmas Tanjungberlian siap divaksin. Hal itu disampaikan Dwiyono menanggapi rencana pemerintah pemberian vaksin covid 19 pada Nakes.

BACA JUGA: Begini Pengakuan Jokowi ke Petugas Vaksinasi Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19

“Inshallah saya dan Nakes UPT Puskesmas Tanjungberlian sudah siap divaksin,” terang Dwiyono, Selasa (12/1/2021). Dirinya mengatakan sesuai dengan instruksi dari pemerintah, program vaksinasi nantinya diprioritaskan untuk tenaga kesehatan (nakes).

Advertisement

Dwiyono juga mengatakan selain siap divaksin kita juga sudah membentuk Tim serta melakukan sosialisasi kepada rekan Nakes yang lain. Kita juga sangat mendukung dengan program pemberian vaksin tersebut.

Informasi sebelumnya jika pemerintah kabupaten Karimun Kepulauan Riau segera melaksanakan vaksinasi tahap pertama dari Kementerian Kesehatan RI. Hal itu menyusul telah tiba vaksin tahap pertama untuk pemerintah provinsi Kepri sebanyak 13.000 ( tiga belas ribu) pada awal Januari. Namun informasinya untuk Kabupaten Karimun baru akan dilakukan pada Februari mendatang. (*)

Reporter: Imam Sukarno
Editor: Tunggul