Metropolis

Polisi Buru Is, Pelaku Penikaman di Tiban

batampos.id – Polisi masih terus mengejar para pelaku penikaman IS, 38, di di RT 03 RW 03 Tiban danau Sekupang. Pelaku penikaman tersebut diketahui lebih dari satu orang. Hal ini disampaikan Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:
Cemburu, Antonius Tikam Selingkuhan Pacar 3 Kali

“Langkah selanjutnya dilakukan pengejaran terhadap pelaku. Terduga pelaku lebih dari satu orang,” sebut Yudi.

Advertisement

Ia menyebutkan untuk mengungkap kasus penikaman ini pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak – pihak terkait. Termasuk juga mencari keterangan dari sejumlah saksi.

“Masih dalam pengejaran belum bisa kita rilis. Nanti akan kami sampaikan,” ucapnya.

Sebelumnya korban IS, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang, lantaran mendapat sejumlah tusukan di tubuhnya, Jumat (5/1/2021).

Anton, warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kejadian bermula saat adanya perselisihan antara korban IS, dengan pelaku yang tidak lain tetangganya sendiri.

Diketahui, korban membeli kavling ruli Tiban Danau dari pelaku. Kemudian ia membangun rumah tak disana yang juga tak jauh rumah pelaku. Keributan terjadi saat barang bangunan korban yang sering hilang disana.

“Saat itu korban coba mempertanyakan ke tetangganya itu. Karena gak terima dituduh korban, terjadi adu mulut, hingga berujung penikaman,” ungkap Anton. (*)

Reporter: Rengga Yuliandra
Editor: Chahaya Simanjuntak