Selebritas

The Penthouse Belum Tayang Lagi, Tonton Drakor ini

batampos.id – Drakor The Penthouse : War in Life Season 1 telah berakhir. Penyuka drakor The Penthouse mungkin merindukan hari-hari ketika menonton episode yang mengaduk emosi dari kelakuan para tokohnya. Bahkan dibikin penasaran karena salah satu tokoh utama, sang istri, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang rupawan yang penuh cinta dengan pembawaan lembut justru tewas di tangan suami
Joo Dan-Tae (pemain Uhm Ki-Joon) yang berselingkuh dengan dua wanita yaitu teman istrinya sekaligus istri temannya. Tapi suami justru bebas dan makin berkuasa.

Kabar baiknya, The Penthouse Season 2 telah dikonfirmasi, diharapkan tayang perdana pada awal Februari 2021. Ya sekitar dua minggu lagi. Masih terlalu lama bagi sebagian dari kita pecinta drakor. Dikutif, soompi.com, sambil menunggu penayangan perdana The Penthouse Season 2, jika butuh tontonan, Kamu bisa nonton dua drakor ini. Berikut drakor yang bisa ditonton:

Advertisement

Woman of Dignity

Seperti The Penthouse, drakor Woman of Dignity (2020) terkait kisah kalangan elit dan haus kekuasaan, tetapi lebih fokus pada kehidupan dua wanita sebagai tokoh utama. Ada banyak perselingkuhan, orang munafik, dan karakter yang dikompromikan secara moral bikin penonton emosi lebih tinggi, meskipun ada juga banyak momen ringan untuk menghilangkan semua ketegangan dalam adegannya. Kedua wanita tersebut – yang satu melakukan apa pun untuk mencapai puncak di kalangan elit dan yang lainnya jatuh dari atas. Karakter yang sangat berbeda dan hidup. Ini berkat penampilan terbaik dari Kim Hee Sun dan Kim Sun Ah.

A Little Reunion
A Little Reunion adalah salah satu drama korea yang paling banyak dibicarakan dari tahun 2019. Sebagian besar disebabkan karena film tersebut mengambil banyak subjek yang lebih gelap seperti kejiwaan dan pelecehan seksual. Salah satu alur cerita utama adalah tentang siswa sekolah menengah atas yang bersiap untuk menghadapi ujian masuk perguruan tinggi yang sangat penting dan semua tekanan yang menyertainya. Dalam drama ini penonton bisa melihat seberapa jauh upaya para ibu yang sombong untuk memastikan anak-anak mereka unggul dalam ujian. Saat inilah penonton akan merasa marah dan juga terpuruk melihat anak-anak yang tertekan yang pada akhirnya menjadi rusak secara psikologis karena semua tekanan untuk selalu berhasil. Bukan berarti drama korea ini semuanya gelap, karena lebih menyentuh hati dan menggugah pikiran daripada apa pun, dan pasti akan membuat emosi penontonnya seperti naik rollercoaster.

Diketahui The Penthouse : War In Life Season 1 mengisahkan tentang kehidupan para wanita penghuni apartemen mewah Penthouse Apartment yang memiliki 100 lantai. Tiga karakter utama dalam drakor The Penthouse adalah Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (pemain Kim So Yeon) dan Oh Yoon Hee (pemain Eugene).

Shim Su Ryeon dikisahkan sebagai wanita yang terlahir dari keluarga kaya raya. Dia seorang wanita elegan dari keluarga kelas atas. Dia dijuluki sebagai ratunya Penthouse Apartment. Suaminya, Joo Dan-Tae (pemain Uhm Ki-Joon) adalah seorang pebisnis real estate.

Cheon Seo Jin juga terlahir dari keluarga kaya raya. Namun dia terkenal arogan. Suaminya Ha Yoon Cheol berprofesi sebagai kepala bedah di sebuah rumah sakit. Dia seorang pria yang ambisius.

Karakter utama ketiga dalam The Penthouse adalah Oh Yoon Hee. Dia digambarkan datang dari keluarga kurang mampu. Dia bekerja keras demi bisa membawa anak-anaknya mencapai kesuksesan. Dia ingin menjadi bagian dari kelas menengah atas demi anak-anaknya.(*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Andriani Susilawati