Bintan-Pinang

Tiba di Bintan, Vaksin Covid-19 Dijaga Polisi

Vaksin covid-19 tiba di gudang farmasi Dinkes Bintan, Bintan Buyu, Rabu (13/1/2021). (F.Polres Bintan untuk batampos.id)

batampos.id– Sebanyak 2.680 vaksin covid-19 tiba di Bintan, Rabu (13/1/2021) usai diserahkan secara simbolis di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang. Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, untuk memastikan keamanan vaksin saat didistribusikan, pihaknya memberikan pengamanan dan pengawalan mulai dari gedung farmasi Provinsi Kepulauan Riau sampai ke kantor Dinas Kesehatan Bintan.

BACA JUGA: 11.120 Vaksin Covid-19 Tiba di Batam

“Kita bersama personel Satbrimobda Polda Kepri melakukan pengamanan dan pengawalan ketat,” ujarnya. Selain itu, ia mengatakan, pengamanan ketat juga akan dilakukan di gudang farmasi Bintan yang menjadi tempat penyimpanan vaksin

Advertisement

“Kita berikan pengamanan selama 24 jam hingga vaksin dibagikan ke puskesmas dan RSUD Kabupaten Bintan,” ujarnya. Sebagaimana diketahui, Bupati Bintan Apri Sujadi bersedia divaksin pertama. Selanjutnya, tenaga kesehatan yang ada di Bintan. Pemberian vaksin dimaksudkan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. (*)

Reporter: Slamet
Editor: Tunggul