For Her

Gunakan Bahan Organik, TLF Tawarkan Kosmetik yang Aman Untuk Kulit

Ilustrasi salah satu produk kosmetik dari TLF yang menggunakan bahan organik (Istimewa)

batampos.id – Kulit menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk dirawat. Kosmetik menjadi salah satu opsi dalam menunjang pemeliharaan kulit.

Ada beberapa tips yang bisa menjadi acuan ketika memilih produk kecantikan untuk perawatan kulit. Salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan organik yang bersahabat dengan kulit. TLF adalah salah satu merek yang menawarkan hal tersebut.

“Kosmetik organik aman bagi kulit karena bahan alaminya dapat meminimalisasi efek samping seperti alergi atau kulit merah,” ujar CEO TLF Paulus Sutanto dalam keterangan resmi yang diterima JawaPos.com, Kamis (14/1).

Advertisement

Paulus mengatakan, TLF sendiri merupakan brand yang menggunakan bahan organik dengan formulasi esktrak dari bahan alami. Dengan demikian, tidak akan menimbulkan efek samping pada kulit konsumen.

“(Produk TLF, Red) Dapat digunakan untuk membantu banyak permasalahan kulit yang terjadi serta dengan konsep regenerasi sel secara organik sehingga akan memberikan hasil yang maksimal,” tutur Paulus.

Selain bahan yang aman, Paulus mengklaim bahwa produk kosmetik TLF mempunyai harga yang terbilang ekonomis. “Tentukan harga yang sesuai dengan kemampuan kita. Biasanya harga juga tidak terlalu mahal dan bahkan ada yang dengan harga lebih ekonomis,” tutup Paulus.(*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati