Nasional

Istana Tegur Raffi Ahmad Gara-gara Ini

Artis Raffi Ahmad (Rahman/JawaPos.com

batampos.id – Usai divaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo, artis Raffi Ahmad membuat kehebohan, pasalnya artis yang dijuluki Sultan Andara itu langsung datang ke salah satu pesta rekannya tanpa adanya protokol kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, pihaknya sudah melakukan teguran terhadap suami dari Nagita Slavina tersebut.

“Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh Tim Komunikasi Covid-19 agar menaati protokol kesehatan,” ujar Heru kepada wartawan, Kamis (14/1).

Advertisement

Heru juga mengaku terima kasih adanya laporan mengenai pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad tersebut. “Baik terima kasih infonya,” singkatnya.

Diketahui, setelah Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 sebagai perwakilan dari kaum milenial. Raffi mengaku akan membantu pemerintah dalam melakukan sosialiasai pentingnya vaksin ini di tengah pandemi Covid-19.

Namun setelah beberapa jam, ayah dari Rafatar tersebut terlihat berkumpul bersama para koleganya tanpa memakai masker. Kejadian tersebut terekam di sejumlah insta story Instafram kalangan artis yang hadir dalam acara tersebut.

Kalangan DPR juga mengkritik pemerintah karena lebih memilih Raffi Ahmad ketimbang perwakilan anggota dewan yang dilakukan suntik vaksin Covid-19.

“Kami di Komisi IX sebetulnya siap, tapi bagaimana mau sosialisasi ya, ternyata kita kalah sama artis untuk vaksin ini,” ujar Wakil Ketua Komisi IX DPR Nihayatul Wafiroh di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (12/1).

Bahkan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mendapatkan ledekan dari para netizen lantaran DPR tidak ikut sertakan dalam vaksin perdana pemerintah ini.

“Kita hari ini jadi bulan-bulanan di media sosial, Ibu Ninik Wafiroh kalah sama Raffi Ahmad,” katanya. (*)

Sumber : JP Group
Editor : Jamil Qasim