Ekonomi & Bisnis

Olahan Daging Ayam Hongkong Town Promo Beli Satu Gratis Satu

Hongkong Town yang di Kepri Mall menawarkan diskon 50 persen dan promo beli satu gratis satu untuk aneka olahan daging ayam. F. Hongkong Town untuk Batam Pos

batampos.id – Paket promo serta diskon aneka kuliner selalu menjadi pilihan menarik untuk dicoba. Bagi para pecinta dan penikmat makanan, ada kabar gembira yaitu dari resto Hongkong Town yang berada di Kepri Mall. Tempat makan ini menawarkan diskon 50 persen dan promo Beli Satu Gratis Satu untuk aneka olahan daging ayam.

Manajer Hongkong Town Resto, Agus menyebutkan, terdapat paket promo serta diskon aneka kuliner selalu digandrungi dan menjadi pilihan menarik untuk berbelanja. Resto ini yang bisa menjadi pilihan untuk menyantap aneka olahan daging ayam di sela-sela aktivitas setiap harinya.

Untuk promo potongan harga 50 persen berlaku untuk menu Chicken Chop. Seperti Chicken Chop dengan saus telur asin dan saus jamur dibanderol seharga Rp 64 ribu, Double Chicken Chop dibanderol seharga Rp 49 ribu.Crispy Chicken Chop dibanderol mulai dari harga Rp 33 ribu hingga Rp 35 ribu.

Advertisement

”Promo ini berlaku setiap hari dan berlaku untuk makan di tempat maupun bungkus,” ujarnya, Rabu (13/1).

BACA JUGA:  Penjualan Produk Makanan di Pasar Domestik Terus Meningkat

Sedangkan untuk promo Beli Satu Gratis Satu berlaku untuk menu Ayam Gubrak dan Ayam Geprek yang ditawarkan seharga Rp 28.800 ribu per porsi.

”Ada empat pilihan sambal yang ditawarkan untuk kedua menu tersebut, yaitu Sambal Rica-Rica, Original, dan Sambal Teri Padang,” terangnya.

Tak hanya menjual aneka menu olahan ayam, resto ini juga menyediakan menu lainnya seperti ikan, sayur hingga steak.

”Untuk mendapatkan promo ini dapat mengunjungi Hongkong Town di lantai dasar Pintu IV Kepri Mall Batam,” tegas Agus. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung