Bintan-Pinang

PKK Bintan Turun Bantu Korban Banjir

Debby mengunjungi dan turut menyerahkan langsung bantuan korban banjir di Posko Pusat Banjir Kabupaten Bintan di Bintan Tourism Institute (BTI). (f. F.Diskominfo Bintan untuk batampos.id)

batampos.id –  Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bintan bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bintan menyerahkan bantuan logistik berupa makanan, pakaian, selimut, serta kasur kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bintan.

BACA JUGA: Kapolres Bintan Terobos Jalan Berlumpur untuk Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Desa Gunung Kijang

Bantuan ini diserahkan langsung Ketua TP-PKK Bintan, Debby Maryanti didampingi oleh Ketua DWP Bintan Nong Adi Prihantara di Kampung Kolam dan Gang Bawal, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (13/1/2021).

Advertisement

Selain menyerahkan bantuan, terlihat Debby juga mengunjungi dan turut menyerahkan langsung bantuan korban banjir di Posko Pusat Banjir Kabupaten Bintan di Bintan Tourism Institute (BTI) serta mengunjungi dan memberikan bantuan terhadap warga yang rumahnya luluh lantak terkena bencana banjir di Kampung Beringin, Kecamatan Bintan Timur.

Ketua TP-PKK Bintan, Debby Maryanti didampingi oleh Ketua DWP Bintan Nong Adi Prihantara menyerahkan bantuan ke korban banjir di Kampung Kolam dan Gang Bawal, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (13/1/2021). (F.Diskominfo Bintan untuk batampos.id)

“TP PKK Kabupaten Bintan juga hadir bersama masyarakat korban bencana dalam membantu meringankan beban bersama,” ujar Debby Maryanti, Rabu (13/1/2021) sore.

Dalam penyaluran bantuan yang dilakukan, Debby juga berharap agar semua bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat korban bencana.

Keterlibatan aktif anggota PKK dan DWP Kabupaten Bintan ini juga terlihat mendapat sambutan hangat serta apresiasi dari warga. Selain itu, Ketua TP-PKK Bintan juga terlihat mendengar langsung kebutuhan dasar bagi warga yang terdampak.

“Alhamdulillah, antusiasme warga menyambut dengan hangat, kita juga melihat dan mendengarkan langsung kebutuhan dasar mereka yang terdampak. Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan saat ini,” tutupnya. (*)

Reporter: Slamet
Editor:Tunggul